Sukses

Aminah Cendrakasih Ingin Dijenguk Sule dan Andre Taulany

Terungkap bahwa ada satu keinginan yang dimiliki oleh Aminah Cendrakasih.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris senior Aminah Cendrakasih sudah beberapa tahun ini terbaring sakit di atas tempat tidur karena menderita lumpuh dan glaukoma. 

Salah satu selebritas Tanah Air yang baru-baru ini menjenguk Aminah Cendrakasih, adalah Dorce Gamalama. Hal ini diungkap lewat akun Instagram @dg_kcp, pada Sabtu (1/9/2018)

Dalam video singkat yang diunggah lewat akun ini, terungkap bahwa ada satu keinginan yang dimiliki oleh Aminah Cendrakasih.  Ternyata ia ingin dijenguk oleh kedua komedian populer, Sule dan Andre Taulany. Sambil berbaring, ia pun menyebut keinginannya.

"Sule, Andre, datang dong nengokin Nyak ke mari," tuturnya.

Aminah menyebut bahwa dirinya adalah penonton setia acara yang dibawakan Andre dan Sule.

"Nyak kan sering nonton tuh acara talk show yang jam 7 malam, hampir setiap malam deh. Nanti juga yang pagi nonton Nyak," sambungnya. "Walaupun nggak lihat ya," timpal Dorce. "Iya biarpun nggak lihat kan suaranya tetap dengar." jawabnya.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Perantara

Dorce Gamalama pun memastikan bahwa dirinya bakal menyampaikan permintaan ini kepada Sule dan Andre Taulany. Menjadi perantara pesan antara Aminah Cendrakasih, Dorce Gamalama lantas 'mengancam' dua komedian tersebut.

"Eh, lu nggak datang awas ye! Permintaan orang tua, turutin ye! Ingat ingat!" tutur Dorce.

3 dari 3 halaman

Didukung Warganet

Melihat ini, sontak warga dunia maya langsung berbondong-bondong me-mention akun Instagram Sule dan Andre di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang juga meminta agar kedua sahabat itu segera mewujudkan keinginan Mak Nyak.

 (Asnida Riani/ Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.