Sukses

Tiba di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior dan iKON Disambut Fans

Donghae dan Eunhyuk Super Junior, serta iKON, baru saja mendarat di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Dua anggota Super Junior, Eunhyuk dan Donghae, akhirnya tiba di Tanah Air menyusul lima personel lainnya yang datang lebih dulu. Seperti diketahui, Leeteuk, Siwon, Yesung, Shindong, dan Ryeowook Super Junior telah sampai di Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Donghae dan Eunhyuk mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (1/9/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Hal itu diketahui dari video yang diunggah fanbase Super Junior di media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu, Eunhyuk tampak mengenakan jaket berwarna kuning, sementara Donghae memakai jaket ungu. Keduanya sama-sama menutup wajahnya dengan masker.

Kedatangan mereka pun disambut antusias oleh puluhan ELF, sebutan penggemar Super Junior. Dengan ramah, Donghae dan Eunhyuk menyapa penggemar dan sesekali melambaikan tangan.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kedatangan iKON

Tak hanya Donghae dan Eunhyuk, boyband asuhan YG Entertainment, iKON pun tiba di jam yang sama. Kedatangan mereka juga disambut oleh para penggemar di bandara.

Selain Super Junior, iKON juga menjadi salah satu artis internasional yang akan meramaikan Closing Ceremony Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

3 dari 3 halaman

Artis Closing Ceremony Asian Games 2018

Selain iKON dan Super Junior, artis-artis lokal seperti Isyana Sarasvati, Gigi, Denada, Siti Badriah, BCL, drum band TNI Polri, dan lain-lain turut memeriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.