Sukses

Gara-Gara Ini, Warganet Baru Tahu Sara Wijayanto dan Adinia Wirasti Bersaudara

Banyak warganet yang tidak mengetahui Sara Wijayanto dan Ardinia Wirasti kaka beradik

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanto dikenal masyarakat luas memiliki kemampuan supranatual, dan dapat melihat serta berbincang dengan makhluk astral. Tak hanya itu, wanita kelahiran  06 Mei 1979 juga dikenal sebagai istri ilusionis Demian Aditya.

Namun jarang yang tahu sebenarnya Sara Wijayanto adalah kakak dari Adinia Wirasti, pemeran Carmen dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Bahkan ada warganet yang baru tahu Sara Wijayanto dan Adinia Wirasti adalah kakak beradik. Mereka mengetahuinya setelah Sara Wijayanto mengunggah foto masa kecilnya bersama ibu dan adiknya itu.

"Momma + @adiniawrst dalam perut😍 + @wisnuhardana + me! little nyai 😂," tulis Sarah Wijayanto dalam keterangan foto yang diunggahnya.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

Beberapa warganet kaget mengetahui Sara Wijayanto adalah kakak kandung Adinia Wirasti. Selama ini mereka hanya tahu Sara adalah wanita yang kerap menemani Demian Aditya dalam setiap aksinya. Terlebih, jarang media yang memberitakan tentang hubungan keduanya yang ternyata saudara kandung.

"Ya ampun. Mba koq ak baru tau kalo kk ade sama mba adini😅😅," tulis @wulandini01. 

"iKa @sarawijayanto adek kaka sama @adiniawrst ??," tulis akun @megayulia.islam.

"Masih tidak percaya kalo dorang dua basudara @sarawijayanto @adiniawrst," tulis akun @alma_yudiarahma.

3 dari 3 halaman

Memuji Kecantikan

Tak hanya baru tahu Sara Wijayanto dan Ardinia Wirasti adalah kakak beradik, ada pula warganet yang baru kali pertama melihat foto kecil Sara Wijayanto. Tak sedikit yang menyanjungnya yang sedari kecil sudah punya paras yang cantik.

"Udah cantik dari kecil dan sekarang tambah CANTIK Idola banget deh @sarawijayanto," tulis @neny_hayatiie33.

"udah cakep dari kecil yakkk 😍😍😍," tulis @ajengborjenggg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.