Sukses

Usia 48 Tahun, Rachel Weisz Melahirkan Anak dari Daniel Craig

Ini adalah anak pertama Rachel Weisz dengan Daniel Craig.

Liputan6.com, Los Angeles - Usia Rachel Weisz kini memang sudah tak lagi muda. Namun aktris 48 tahun ini baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Daniel Craig, yang berjenis kelamin perempuan. 

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (1/9/2018) berita kelahiran putri Rachel Weisz ini merebak pada 31 Agustus lalu. Sebelumnya pasangan ini mengumumkan kehamilan sang aktris pada April 2018 di New York Times.

"Daniel dan aku sangat bahagia. Kami akan memiliki bayi kecil. Kami sudah tak sabar bertemu dengannya, laki-laki atau perempuan ini semua masih misteri," ungkap keduanya saat itu.

Pasangan aktor dan aktris Hollywood ini telah menikah sejak 2011. Meski ini adalah anak pertama dalam rumah tangga mereka, Daniel Craig dan Rachel Weisz telah memiliki anak masing-masing dari hubungan sebelumnya. 

  

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Punya Anak

Rachel memiliki anak lelaki bernama Henry (12) dari pertunangannya dengan sutradara Darren Aronofsky. Sedangkan Daniel memiliki anak perempuan bernama Ella (26) dengan mantan istrinya Fiona Loudon. 

3 dari 3 halaman

Bayi Tabung

Bagaimana kedua pasangan yang tak lagi muda ini bisa mendapatkan keturunan? Ternyata kehamilan diraih lewat prosedur bayi tabung. 

"Di atas usia 44 tahun, masih ada kemungkinan untuk hamil secara alami. Namun kebanyakan wanita di usia tersebut akan bisa hamil bila ada donor sel telur. Melakukan yoga, akupuntur, makanan sehat dan suplemen juga mungkin membantu," ungkap seorang ahli obgyn, dilansir dari Hollywoodlife. (Rezka Aulia/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.