Sukses

Hadiri Ultah Al Ghazali, Kok Maia Estianty dan Mulan Jameela Nggak Foto Bareng?

Maia Estianty dan Mulan Jameela tak abadikan momen bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Ahmad Dhani kompak menghadiri pesta ulang tahun anak sulung mereka, Al Ghazali yang ke-21 tahun. Perayaan tersebut dilaksanakan pada Jumat (31/8/2018) malam.

Tak hanya Maia Estianty dan Ahmad Dhani, momen spesial tersebut juga dihadiri oleh ibu sambung Al Ghazali, Mulan Jameela. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagramnya.

Dalam kesempatan itu, Mulan Jameela tampil anggun dengan busana muslim syari berwarna hitam. Ia kemudian berpose di wall of fame bersama dua orang rekannya.

Tak hanya itu, pada unggahan berikutnya, Mulan Jameela juga berpose bersama Al Ghazali, kekasi Al, Alyssa Daguise, Dul Jaelani dan El Rumi. Suaminya, Ahmad Dhani juga ikut serta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Foto Bareng?

Namun anehnya tak terlihat Maia Estianty di sana. Hal yang sama juga terjadi saat Maia Estianty mengabadikan momen bersama Ahmad Dhani serta ketiga anaknya. Ya, tak terlihat Mulan Jameela di tengah-tengah keakraban mereka.

3 dari 3 halaman

Ayah, Bunda dan 3 Anak Kumpul

Momen ulang tahun Al Ghazali membuat Ahmad Dhani dan Maia Estianty berkumpul. Bahkan El Rumi anak kedua mantan pasangan suami istri ini juga hadir. El diketahui sedang kuliah di London. 

Dalam beberapa pose tampal Al dan kedua adiknya El dan Dul berpose bareng Dhani dan Maia. Pesta ulang tahun Al juga dihadiri keluarga besar Dhani dan Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini