Sukses

Sering Merepotkan Suami Saat Ngidam, Ardina Rasti Lakukan Ini

Karena sering merepotkan suami saat hamil, Ardina Rasti meminta maaf.

Liputan6.com, Jakarta Ngidam menjadi suatu hal yang lumrah dirasakan wanita hamil, begitu pula dengan Ardina rasti. Dikehamilan pertamanya, Ardina Rasti kerap menginginkan hal-hal yang belum pernah ia rasakan sebelumnya, baik itu soal makanan atau yang lainnya sehingga membuat repot suaminya Arie Dwi Andhika.

Meski merepotkan, namun Arie Dwi Andhika tak pernah menolak keinginan sang jabang bayi. Apapun dilakukan guna memenuhi hasrat Ardina Rasti yang tengah mengandung buah cinta pertamanya.

Karena sering membuat repot,  Ardina Rasti meminta maaf kepada sang suami. hal itu ia tuliskan dalam akun Instagramnya sambil mengunggah foto dirinya bersama sang suami.

"@arie10andika terimakasih yaaa udah ngertiin istrinya yang banyak mau bgt 😅☺️ dari mulai ngidamnya ajaib (singapore chilli crab + sandwich ice cream rasa jagung🌽) sampai nurutin jalan-jalan (maunya ke museum atau ketempat yg banyak permainnya hihiii) janji deh gak sering-sering 😆😄 ..but seriously, u make my pregnancy sooo lovely & enjoyable ♥️ love u, hubby! __#pregnancy #pregnancycraving #secondtrimester #bumil #trimesterkedua #husbandgoals #sweetesthusband #pregnancybelly #husbandandwife #arierasti #arieandika #ardinarastimarsatsurayaDuh suami idaman," tulis Ardina Rasti dalam keterangan foto yang diunggahmya. 

 

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Siaga

Karena tulisan tersebut, suami Ardina Rasti banyak dipuji warganet. Mereka menganggap kalau Arie Dwi Andhika adalah suami siaga yang perlu diteladani. Sebab wanita hamil sangat membutuhkan suami seperti itu, yanmau mengerti dan mengikuti keinginan ibu dan si jabang bayi.

"aduhh suami siaga banget," tulis akun @dheanowowang.

"Duh suami idaman," tulis @marsatsuraya.

3 dari 3 halaman

Didoakan

Tak sedikit pula warganet yang memuji dan senng dengan keharmonisan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Ada pula yang mendoakan Ardina Rasti dan jabang bayi yang dikandungnya sehat sampai akhirnya melahirkan.

"@ardinarasti6 senang nya lihat bumil yg cantik ini .. semoga lahirannya lancar sehat semuanya aamiin," tulis @tamiecpay

"Suka bgt sm pasangan ini,smoga langgeng ya hingga maut memisahkan 😇 @ardinarasti6 @arie10andika," tulis @demmy_030913. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini