Sukses

Unggah Foto Bersama Ahmad Dhani, Maia Estianty: Ini untuk Anak-Anak

Maia Estianty memperlihatkan foto bersama Ahmad Dhani dan tiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Ahmad Dhani tampak akrab dalam perayaan ulang tahun putra sulung mereka, Al Ghazali. Ya, DJ sekaligus bintang film tersebut tengah berulang tahun yang ke-21.

Dalam akun Instagram-nya, Maia Estianty menulis doa untuk putra tercintanya itu. Pelantun "Teman Tapi Mesra" tersebut berharap agar Al Ghazali selalu diliputi kebaikan dan kebahagiaan.

"Kebahagiaan itu untuk anak. Happy birthday @alghazali7 and @duljaelani , semoga selalu sukses, sehat, makmur, sholeh, selamat dunia akhirat, beruntung, berhati karim," tulisnya di Instagram, Sabtu (1/9/2018).

"Dermawan, jenius, kreatif, selalu diberi kemudahan di setiap jalan, dijauhkan dari orang2 jahat, dekat dengan orang2 baik, nasib baik," kata dia.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Keluarga

Bersama dengan keterangan itu, Maia Estianty memperlihatkan fotonya bersama sang mantan suami, Ahmad Dhani, dan tiga putranya. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah mereka.

"Perayaan bareng.. (only one person is not in the picture) thank you Om Dad We love you," tutur Maia. Hanya saja, tak dijelaskan siapa sosok yang absen dalam foto ini. 

3 dari 3 halaman

Baper

Rupanya, tak hanya warganet saja yang baper dan terharu akan potret keakraban mereka berlima. Sahabat Maia Estianty, Olla Ramlan, pun merasakan hal yang sama.

"Aahh saya yang baperrr... love bangeeettt," tulis Olla Ramlan dalam kolom komentar unggahan Maia Estianty.

"Nice pict.. congratz @alghazali.07 semoga sukses, sehat dan bahagia selalu," tambah istri Adie MS, Memes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.