Sukses

Main Golf di Jakarta, Leeteuk dan Shindong Super Junior Disuguhi Pisang Ambon

Salah satu kegiatan yang dilakukan Leeteuk dan Shindong Super Junior di Jakarta, adalah bermain golf.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dua hari lalu, lima anggota Super Junior, Leeteuk, Siwon, Yesung, Shindong, dan Ryeowook telah mendarat di Jakarta. Mereka hadir untuk menjadi tamu spesial Closing Ceremony Asian Games 2018.

Selama berada di Jakarta, Super Junior menikmati hari dengan berbagai aktivitas. Siwon misalnya, anggota berpostur paling tinggi di Super Junior ini sempat jogging di kawasan Sabang, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, lima personel Super Junior juga sempat jalan-jalan di Plaza Senayan. Leeteuk, Siwon, Yesung, Shindong, dan Ryeowook juga bahkan menikmati berbagai hidangan di restoran khas Indonesia.

Sehari sebelum tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Leeteuk dan Shindong juga menyempatkan diri berolahraga. 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersantai

Sejumlah warganet membagikan foto-foto kegiatan para anggota Super Junior ini di media sosial. Dalam unggahan yang dirangkum oleh akun fanbase ini, keduanya memilih bermain golf. Di sela aktivitas kebugaran itu, Shindong dan Leeteuk tampak duduk santai.

Mereka saling bercengkrama dengan suguhan beberapa makanan ringan khas Indonesia seperti pisang ambon. Selain itu, ada pula telur rebus dan kacang-kacangan.

3 dari 3 halaman

Respons

Tahu bahwa idolanya sangat menikmati hari-harinya di Indonesia, penggemar Super Junior pun sangat berbahagia.

"Huaaa mereka enjoy banget di indonesia," tulis pengguna akun Twitter @yesoong_v

"Selamaaattt!! Seneng deh yg fans beneran bisa ketemu," tambah @hyeoksshi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.