Sukses

Terbang ke Jakarta, Personel iKON Tampak Lelah dan Mengantuk

Grup iKON akan tampil di Closing CeremonyAsian Games 2018.

Liputan6.com, Seoul - Selain Super Junior, grup K-Pop iKON juga akan memeriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018 pada 2 September besok.

Berbeda dengan Super Junior yang telah mendarat lebih dulu, iKON baru berangkat dari negaranya pada pagi hari ini, Sabtu (1/9/2018). Sejumlah foto-foto dari fansites pun sudah mulai bertebaran di media sosial.

Hanya saja, dalam foto-foto tersebut iKON tampak begitu kelelahan. Hanbin, Bobby, dan kawan-kawan bahkan sulit untuk terus membuka matanya.

Ini bukan hal yang mengherankan. Pasalnya dalam beberapa minggu terakhir jadwal iKON begitu padat, termasuk tur konser dan promosi.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Khawatir

Hal ini jelas membuat para penggemar khawatir. Pengguna Twitter dengan nama akun @lolitanormalasr menulis, "iKON and especially Hanbin looks so tired. Please have some rest baby (iKon dan terutama Hanbin terlihat begitu capek. Beristirahatlah sayang) aku sedih liatnya."

"Di balik semua konser dan even, iKon selelah ini. Aku ingin memeluk dan meminta mereka untuk beristirahat," tutur @dongibot.

 

3 dari 3 halaman

Asian Games 2018

Sementara itu, dalam sebuah acara beberapa hari lalu, para personel iKON sempat membicarakan rencana penampilannya di Closing Ceremony Asian Games 2018.

"Kami akan menyanyikan empat lagu," ucap B.I.

Namun pernyataan B.I langsung disanggah Junhoe. "Tidak, itu hanya dua lagu saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.