Sukses

Senyum Irwan Mussry Saat Berikan Jam Tangan Mewah untuk Jonatan Christie dkk

Irwan Mussry terlihat tersenyum semringah bersama para atlet bulu tangkis putra Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh masyarakat Tanah Air jelas bangga atas pencapaian gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia di Asian Games 2018. Termasuk Irwan Mussry, pengusaha kondang Tanah Air.

Lewat perusahaan yang dipimpinnya, Irwan Mussry, menyerahkan hadiah jam tangan mewah untuk Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Jonatan Christie, Anthony Ginting, Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian. 

Maklum saja, Irwan merupakan CEO dari Time International, perusahaan yang memegang distribusi barang mewah di Indonesia, termasuk merek TAG Heuer. 

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram miliknya, pada Jumat (31/8/2018) kemarin. 

"Untuk merayakan pencapaian tim bulu tangkis pria dan untuk memberikan highlight jam tangan pria di musim ini, kami berkesempatan untuk menghadiahkan jam tangan TAG Heuer untuk para pahlawan nasional. Terima kasih telah membuat negara kami bangga. Kami berharap untuk kesuksesan kalian sejak saat ini!" tulis Irwan Mussry dalam keterangan fotonya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semringah

Dalam unggahan ini, pria yang dikabarkan dekat dengan Maia Estianty tersebut terlihat tersenyum semringah bersama para atlet. Selain para atlet, dalam sebuah foto tampak pula artis Daniel Mananta ikut berpose bersama mereka. 

 

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Atlet soal Hadiah Mewah

Sebelum ini, sempat viral juga foto para atlet saat ditraktir belanja barang-barang mewah di sebuat mal besar. Menanggapi foto viral ini, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto buka suara.

"Kami sangat bersyukur kerja keras kami dihargai banyak pihak. Banyak dari para pendukung yang memberikan ucapan selamat dan juga memberikan hadiah atas kerja keras kami. Kami sangat berterima kasih, namun kami tidak pernah menilai dari harga yang diberikan tetapi sebagai penghargaan dan apresiasi dari masyarakat. Foto-foto kami yang beredar bukan dari upload kami atau bahkan dari orang yang telah sangat baik memberikan hadiah tersebut. Mohon tidak nilai dari berapa harganya tetapi apresiasi dan kepeduliannya," tulis Fajar dan Rian dalam Instagram Story masing-masing.

(Hira Hilary Aragon/ Brilio.net, Mita Anandayu/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.