Sukses

Dipuji Priyanka Chopra, Afgan Gemetar

Afgan sempat bertemu serta berbincang dengan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di belakang panggung.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Afgan tampil dalam festival musik di Singapura yang dihelat MTV Asia, Spotlight. Nah, di acara tersebut, ternyata hadir pula pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Pria yang memiliki nama lengkap Afgansyah Reza ini pun sempat bertemu dengan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di belakang panggung. Tak hanya berbincang, Afgan juga sempat foto bareng dengan keduanya. 

Saat ditemui di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018), Afgan menjelaskan pertemuannya dengan pasangan beda negara tersebut.

"Saya suka Nick Jonas. Saya suka sama lagu-lagunya. Kalau sama Priyanka memang sudah kayak superstar ya. Jadi pas saya lihat juga, waw nervous banget dan memang dia humble banget, dia ternyata suka suara saya katanya, terus dia nonton pas saya soundcheck lah," tutur Afgan.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemetar

Gara-gara suaranya dipuji oleh Priyanka, Afgan pun jadi banyak ngobrol dengan bintang Bollywood yang juga mantan Miss World itu. "Lebih ke si Priyanka-nya bilang dia suka suara saya, itu saya surprise juga ya. Terus sama Nick cuma sebatas permusikan aja lah," ujarnya.

Afgan ternyata lumayan gugup saat berinteraksi dengan pasangan ini. "Saya gemetaran sih, cuma saya berusaha cool aja, kan harus ngobrol juga. Akhirnya ngobrol sebentar, sama Nick ngobrol. Jadi senang lah bisa kenalan sama orang-orang yang hebat," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Asian Games 2018

Sementara itu, Afgan masuk dalam jajaran penyanyi yang ikut tampil di upacara penutupan Asian Games 2018 yang akan dilangsungkan pada 2 September 2018 mendatang di Gelora Bung Karno. 

"Saya bersyukur banget sudah menjadi bagian. Latihannya sudah dari beberapa waktu lalu, cuma saya baru bisa ke mari karena jadwal juga. Ada sekitar 4 kali latihan," tutur Afgan. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.