Sukses

Berkat Asian Games 2018, Irfan Hakim Menyadari Bakat Anak

Irfan Hakim baru menyadari bahwa sang putri, Aisha Maydina Hakim, memiliki bakat di bidang olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Semarak Asian Games 2018 menyadarkan Irfan Hakim terhadap sesuatu. Ia baru menyadari bahwa sang putri, Aisha Maydina Hakim, rupanya memiliki bakat di bidang olahraga.

Hal itu disampaikan Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

"Oh iya jadi ini kan lagi Asian Games banget, jadi tiba-tiba saya ingat bahwa Aisyah juga ternyata, saya baru sadar bahwa anak gue itu hobi banget olahraga," ujar Irfan Hakim.

Sang putri memiliki minat yang besar di beberapa bidang olahraga. Buktinya, putri Irfan Hakim itu bisa menjadi juara beberapa cabang olahraga berskala provinsi.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Penghargaan

"Dia hobi memanah, hobi berkuda, dan pencak silat. Dan gue juga baru inget kalau anak gue beberapa kali dapat penghargaan, sepeti pencak silat pernah menjadi juara umum atlet cilik se-DKI selain medali emas yang dia dapetin juga. Kalau memanah dia sempat mendapatkan peringkat ketiga, berkuda juga dapat peringkat kedua," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lebih Serius

Untuk itu, Irfan Hakim mengaku memiliki niat untuk memupuk sang putri agar lebih serius menggeluti bidang olahraga.

"Jadi baru sadar kalau sesuatu yang dilakukan sama anak gue selama ini sebenarnya bisa dipupuk dan bisa menjadi sesuatu banget," tutup Irfan Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.