Sukses

Marshmello Ternyata Sempat Disangka Shawn Mendes

Marshmello sempat mengecoh banyak orang saat tampil di iHeartRadio MMVA.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Marshmello atau yang akrab disapa Marshmello, hampir tidak pernah mengekspos wajahnya ke hadapan publik. Namun begitu, sosok yang baru saja menulis "Masuk Pak Eko" di media sosial ini, masih belum banyak dikenal wajahnya.

Uniknya, beberapa waktu lalu Marshmello mengecoh banyak orang saat tampil di iHeartRadio MMVA akhir bulan lalu. Ketika namanya dipanggil sebagai pemenang, sosok seperti Marshmello yang memakai topeng ember putih naik ke panggung.

Setelah berdiri di atas panggung bersama para presenter, sosok yang muncul sebagai Marshmello itu membuka topengnya. Presenter dan penonton pun kaget sekaligus histeris begitu mereka melihat wajah di balik topeng itu adalah penyanyi Shawn Mendes.

Rekaman video tersebut diunggah oleh Marshmello melalui akun Instagram @marshmellomusic. "Yah, saya kira ini bukan rahasia lagi... @shawnmendes," tulis sang DJ dalam keterangan videonya, belum lama ini.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

hanya mengerjai

Namun benarkah sosok di balik topeng Marshmello adalah Shawn Mendes? Menurut Billboard, pria bernama asli Christopher Comstock itu ternyata hanya mengerjai publik.

Aksi di atas panggung tersebut merupakan bagian persekongkolan antara Marshmello dengan Shawn Mendes. Bahkan setelah video tersebut, Marshmello mengunggah foto dirinya yang masih bertopeng sedang berdua dengan Shawn.

"Rahasia terungkap...kami adalah duo @shawnmendes," tulis DJ pencipta lagu "Friends" itu sebagai keterangan foto tersebut.

Secrets out...we’re a duo @shawnmendes

A post shared by marshmello (@marshmellomusic) on

3 dari 3 halaman

Disangka Sungguhan

Lucunya, fans sempat banyak yang menyangka bahwa Shawn Mendes benar-benar sosok di balik topeng Marshmello.

"Tunggu jadi Shawn mendes benar-benar marshmello??? Brooooo," tulis @maddie_oltman23.

"Akhirnya saya bisa tidur dengan nyenyak setelah melihat gimana wajah di balik ember selama ini !!" ujar @hajun_94.

"Wahh ternyataa kerjaan sampingan shawn mendes," kata @putri.sdn.

Well, I guess it’s not a secret anymore... @shawnmendes

A post shared by marshmello (@marshmellomusic) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.