Sukses

Tiba di Jakarta, Siwon Super Junior Asyik Joging Siang Bolong

Beberapa personel Super Junior sudah tiba di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Lima personel Super Junior alias Suju akhirnya tiba di Jakarta pada Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 22.30. Leeteuk dkk akan menjadi salah satu penampil di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Penutupan Asian Games 2018 itu bakal berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 2 September 2018. Kedatangan Super Junior ini tentunya sudah dinantikan para penggemar mereka di Tanah Air.

Sejatinya, ini bukan kali pertama Super Junior menginjakkan kaki di Indonesia. Boyband asuhan SM Entertainment itu sudah beberapa kali mampir ke Jakarta untuk konser dan menghadiri sejumlah acara yang berhubungan dengan Korea Selatan.

Tampaknya para personel Super Junior ini sudah menemukan kenyamanan berada di Indonesia. Hal ini dibuktikan sendiri oleh salah seorang personel Suju, yakni Siwon.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jogging Siang Bolong

Jika selebritas asing lain selalu minta penjagaan saat beraktivitas di luar, beda ceritanya dengan Siwon. Personel Super Junior itu justru memilih joging santai seorang diri di salah satu kawasan di Jakarta Pusat.

Pelantun "Sorry Sorry" itu mengunggah foto selfie ke Twitter pribadinya dengan memperlihatkan wajah yang sudah berkeringat. "Bagus Bagus!" tulisnya di kolom keterangan.

Dalam foto yang beredar di media sosial, tidak ada satu orang pun yang mendampinginya joging. Tampaknya Siwon tidak takut jika tepergok para penggemarnya.

3 dari 3 halaman

Bikin Deg-degan

Tingkah Siwon pun sukses membuat orang-orang yang sempat bertemu dengannya itu terkejut sampai tidak bisa berkata apa-apa.

"Mimpi apa gue semalem ya papasan dan tatap tatapan sama Siwon Suju boro2 selfie. Saking gantengnya tu org gw cm diem dan liat2an dong jir. @siwonchoi enjoy Jakarta Oppa," kata @AdistiAlifra.

"Ketemu Siwon nya Super Junior di jalan Sabang. Saking starstruck nya gue berdiri diem aja deg degan. Hahahaha padahal dia jg lagi jogging aja sendiri. OMG," sahut @dessarlinadia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.