Sukses

Ditanya Kapan Main Film Hollywood, Shah Rukh Khan Jawab Insya Allah

Setelah sukses di Bollywood, Shah Rukh Khan belum mau go international.

Liputan6.com, Mumbai - Shah Rukh Khan dikenal publik sebagai Raja di Bollywood. Beberapa film yang dibintanginya berhasil menjadi fenomena tersendiri, membuat Bollywood terkenal di luar India, termasuk Indonesia.

Beberapa di antaranya, film Kuch Kuch Hota Hai hingga Mohabbatein. Shah Rukh Khan juga kerap kali mendapatkan penghargaan, termasuk penghargaan tertinggi Padma Shri.

Bahkan, nama Shah Rukh Khan juga mulai dikenal secara internasional. Shah Rukh Khan pernah muncul di majalah TIME pada 2004 silam.

Melihat popularitasnya yang telah mendunia, Shah Rukh Khan bisa saja go international. Namun Shah Rukh Khan balum punya niat main film Hollywood.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Main Film Hollywood

Bahkan, Shah Rukh Khan sempat iri kepada Priyanka Chopra. Miss World tahun 2000 itu berhasil menguasai Hollywood dengan kemampuan aktingnya, seperti diwartakan Times of India, Jumat (31/8/2018).

"Yah, sudah banyak artis Bollywood yang berhasil go international. Ada Priyanka Chopra. Aku bangga sekaligus iri dengannya. Kemampuan wanita cantik itu membuatnya dipuja," sebut Shah Rukh Khan.

3 dari 5 halaman

Tak Mau

Anehnya, Shah Rukh Khan tetap tak mau untuk main film Hollywood. Shah Rukh Khan punya pemikiran tersendiri.

Ia ingin mengembangkan film Bollywood agar terus mendunia.

4 dari 5 halaman

Film Bollywood

"Aku masih belum mau main film Hollywood. Aku punya pemikirian berbeda. Aku ingin mengembangkan film Bollywood agar banyak yang menontonnya. Lebih banyak lagi dari kemarin," Shah Rukh Khan menambahkan.

5 dari 5 halaman

Insya Allah

"Mungkin saja bisa sampai level Hollywood. Atau mendadak Tom Cruise juga bisa bermain di film Bollywood. Insya Allah. Itu kemungkinan terjadi," kata Shah Rukh Khan smabil tertawa, seperti diwartakan Economic Times.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini