Sukses

Akhirnya, Maia Estianty dan Mulan Jameela Berdamai

Bagaimana sebenarnya hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela?

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Mulan Jameela pernah dipersatukan melalui proyek musik bernama Ratu. Menapaki panggung musik bersama-sama, Maia Estianty dan Mulan Jameela justru terlibat 'perang dingin'.

Penyebabnya tak lain karena Mulan Jameela diketahui menjadi istri siri Ahmad Dhani di saat masih berstatus sebagai suami sah Maia Estianty.

Bertahun-tahun, hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela memanas. Apalagi, Maia Estianty memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangga dengan Ahmad Dhani.

Setelah sekian lama, masihkah hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela memanas?

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membaik

Abdul Qodir Jaelani, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, memastikan hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela membaik.

"Faktanya ayah dan bunda saya berdamai, Al El Dul dan Tante Mulan berdamai. Al El Dul dan adik-adik berdamai. Keluarga saya semuanya fine nggak ada apa-apa," ujar Dul, sapaan Abdul Qodir Jaelani, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Agustus 2018.

Dul tak menampik muncul konflik dalam hatinya dan kedua kakaknya sesaat setelah kedua orang tuanya memutuskan bercerai. Konflik itu semakin menguat setelah sang ayah memutuskan untuk menikah kembali.

 

3 dari 3 halaman

Mengerti

"Mungkin dulu kami bertiga sempat kayak konflik dengan ideologi masing-masing," kata Dul. 

Namun seiring waktu, konflik tersebut mulai mencari mengikuti proses pendewasaan tiga bersaudara tersebut. Hingga akhirnya, Dul dan kedua kakaknya akhir bisa mengerti dengan pilihan yang dibuat oleh sang ayah dan Maia. 

"Makin kesini Al, El, Dul makin mengerti dengan keinginan masing-masing. Saya juga mengerti dengan pilihannya ayah. Bunda juga," kata dia. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.