Sukses

Fans Belum Bisa Move On dari Momo Geisha

Geisha sudah memiliki pengganti Momo yang sempat menjadi vokalis.

Liputan6.com, Jakarta Band Geisha sempat mengumumkan Regina Poetiray sebagai vokalis baru mereka menggantikan Momo Geisha. Namun meski sering bernyanyi secara off air, nyatanya Regina mengaku sempat masih merasa canggung dengan crowd serta fans Geisha.

"(Kalau nyaman) Ya pastinya sudah merasa nyaman, karena memang karya Geisha yang sebelumnya, sekarang ini sudah diaransemen ulang ya. (Kalau canggung) Mungkin dengan crowd-nya kali ya karena kan pertama kali manggung dengan Geisha pasti crowd-nya ada perbedaan, karena pertama kali manggung bareng, cuman pas dibawain lagu Kering Air Mataku, dan lagu lainnya semua nyanyi bareng," ujar Regina Geisha, saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Bukan cuma itu saja, Roby Geisha juga menilai kalau saat ini format band Geisha pun terasa semakin hidup dengan kehadiran Regina sebagai vokalis. Hal tersebut tak lepas dari kemampuan Regina memainkan instrumen saat tampil bersama Geisha di atas panggung.

"Kebetulan sekarang jadi lebih ngeband lah, karena Regina bukan cuman nyanyi tapi juga suka main synth, dan main gitar juga di off air-nya, mungkin gitu sih. (Yang sebelumnya) Bukan tidak lebih ngeband, cuman look-nya jadi lebih ngeband karena Regina nggak cuman nyanyi, tapi main alat musik lain. Menurut kita dan teman-teman kita, katanya sih lebih ngeband, tapi memang kita ngerasain seperti itu sih," terang Roby Geisha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Bisa Move On

Lebih jauh, Roby juga mengungkapkan kalau sampai saat ini masih ada fans yang belum bisa berpaling dari sosok Momo ke Regina sebagai vokalis Geisha. Hanya saja, Roby mengatakan kalau saat ini perbandingan antara fans yang sudah dan belum menerima sosok Regina sudah semakin kontras.

"Kalau misalkan ada (fans) yang belum move on, masih ada, cuman sekarang udah kayak 8 banding 2 gitu sih. Udah gak terlalu banyak, sedikit banget," papar Roby singkat.

 

3 dari 3 halaman

Beda Vokal

Beberapa waktu lalu Geisha akhirnya secara resmi mengenalkan single sekaligus sosok vokalis barunya, Regina Poetiray. Sebagai anggota baru, Roby Geisha pun mengungkapkan kalau Geisha dan vokalis barunya tengah mempersiapkan surprise yang akan menjadi terobosan baru.

"Kita berdoa aja untuk kita semua di sini, Geisha ini keluargaku, ya Geisha, yang terbaik untuk Geisha, yang terbaik untuk aku. Semoga batu loncatan untuk Regina juga, buat Geisha juga bisa lebih baik karyanya, bisa didengar di berbagai kalangan. (Kalau terobosan baru) Oh mungkin banget, tapi kita bikin surprise nanti, kita gak tau kapan, yang pasti kalo mungkin terjadi, ya mungkin-mungkin aja sih. Mungkin banget, mungkin banget, tapi gak tau kapan, masih fokus dengan single terbaru kita, Kering Air Mataku. Di sini akan ada banyak kejutan," terang Roby.

Walau begitu tidak bisa dipungkiri kalau Regina pun memiliki referensi musik dan warna vokal yang berbeda dengan Momo Geisha. Dengan semua hal itu, apakah kehadiran Regina juga memberi pengaruh yang kuat terhadap musikalitas dari Geisha sendiri?

"Musikalitasnya Geisha, gini, Regina ini mewarnai Geisha seperti yang kita dengarkan, semua lagu ini tetep Geisha banget, jadi mungkin dengan ada vokal Regina, di situ bukan cuma menyanyi tapi memainkan instrumen, justru bener-bener sesuatu yang berbeda untuk karya Geisha selanjutnya. Makanya selalu aku bilang, Regina melengkapi kita di sini yang tadinya mungkin Momo cuma menyanyi, sekarang di formasi yang baru main instrumen juga," lanjutnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.