Sukses

Pertemanan dengan Jonatan Christie Hilang, Marsha Aruan Sedih

Marsha Aruan tak bisa mengucapkan selamat kepada Jonatan Christie.

Liputan6.com, Jakarta - Jonatan Christie meraih medali emas untuk cabang olahraga bulu tangkis di Asian Games 2018. Seluruh masyarakat begitu bangga, termasuk Marsha Aruan.

Kekasih El Rumi ini pun ingin mengucapkan selamat kepada Jonatan Christie. Sayangnya hal itu diurungkan lantaran pertemanannya dengan Jojo, begitu dia biasa disapa, hilang di Instagram.

"Dia sempat tutup akun Instagram ya? Aku, kan, temanan sama dia di Instagram. Waktu aku cari mau kasih selamat enggak ada," ungkap Marsha Aruan, di sela acara peluncuran jam tangan Olivia Burton, di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Akhirnya, Marsha Aruan pun tak bisa mengucapkan selamat secara pribadi dengan Jonatan Christie. 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman Lama

Diakui Marsha Aruan, dirinya dan Jonatan Christie sempat berteman di Instagram. Kala itu, dirinya belum mengenal sosok Jojo.

Saat Marsha Aruan mem-posting pose dirinya memegang raket usai berlatih bulu tangkis, tiba-tiba ia mendapat pesan langsung dari Jojo.

"Dia DM aku, tanya suka bulu tangkis juga ya? Dan kita sempat ngobrol-ngobrol. Aku awalnya enggak tahu siapa Jonatan, dan dia perkenalkan diri gitu," kenang Marsha Aruan. 

3 dari 3 halaman

Bangga

Tiga puluh medali yang diraih Indonesia di Asian Games 2018 membuat Marsha Aruan bangga. Apalagi, salah satunya olahraga yang disukainya, yaitu bulu tangkis.

"Bangga ya Indonesia bisa dapat 30 medali. Apalagi ini kan yang banyak menang dari angkatan aku, pastinya bangga," pungkas cewek kelahiran 24 Oktober 1996 itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.