Sukses

Sebelum "Masuk Pak Eko", Marshmello 2 Kali Numpang Viral di Indonesia

Marshmello kerap meramaikan momen-momen viral dari Indonesia melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Marshmello, musikus EDM (electronic dance music) asal Amerika Serikat, telah mencetak lagu hits tersendiri. Namun, di luar karyanya, ia juga dikenal ikut meramaikan beberapa momen viral dari seluruh dunia.

Marshmello kerap meramaikan momen-momen viral melalui media sosial. Termasuk yang berasal dari Indonesia selama beberapa tahun belakangan.

Pada Kamis (30/8/2018) kemarin, kita dibuat heboh dengan kalimat yang ditulis oleh Marshmello di Twitter @marshmellomusic, "Masuk pak eko."

Kalimat tersebut berasal dari video viral seorang polisi yang melempar berbagai benda ke sebuah kayu dan tepat sasaran. Anak-anak di belakangnya pun berteriak, "Masuk Pak Eko!"

Namun, sebelum meramaikan viral "Masuk Pak Eko", Marshmello juga pernah menghebohkan masyarakat Indonesia dengan ikut menumpang momen viral lainnya di media sosial.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Om Telolet Om

Marshmello sempat ikut meramaikan viral "Om Telolet Om" yang marak pada 2016 lalu. Viral tersebut berasal dari maraknya orang-orang di pinggir jalan yang meminta sopir bus membunyikan klakson bernada, lewat kertas bertuliskan "Om Telolet Om".

Melalui media sosial, Marshmello menuliskan kalimat tersebut sampai menghebohkan masyarakat Indonesia. Bahkan, Marshmello juga membuat sesi foto khusus saat ia sedang bergaya ala sopir bus demi ikut demam "Om Telolet Om".

3 dari 3 halaman

Eta Terangkanlah

Setelah Om Telolet Om, Marshmello juga turut meramaikan meme "Eta Terangkanlah" yang lantas jadi viral. Tren tersebut awalnya berasal dari lagu milik Opick, "Khusnul Khotimah".

Marshmello memutar lagu "Eta Terangkanlah" dalam sebuah video yang diunggah pada November 2017 lalu. Kala itu ia sedang memasak nasi goreng sambil memutar lagu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.