Sukses

Ini Bocoran soal Penampilan iKON di Closing Ceremony Asian Games 2018

iKON memberikan bocoran soal keterlibatan mereka di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Seoul - Perhelatan Asian Games 2018 sebentar lagi akan berakhir. Tidak kalah heboh dari Opening Ceremony, pelaksanaan Closing Ceremony Asian Games 2018 juga turut dimeriahkan oleh dua idola K-Pop yakni Super Junior dan iKON.

Saat menjadi bintang tamu di SBS PowerFM’s “Park So Hyun’s Love Game”, Kamis (30/8/2018), iKON memberikan bocoran soal keterlibatan mereka di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Bobby dkk tentunya akan menyuguhkan penampilan spesial di Asian Games 2018. "Kami akan menyanyikan empat lagu," ujar B.I.

Namun pernyataan B.I itu langsung disanggah oleh Junhoe. "Tidak, hanya dua lagu," disambut gelak tawa dari para personel iKON yang lain.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan

Sayangnya, iKON tidak menjelaskan lebih jauh soal penampilan mereka di Closing Ceremony Asian Games 2018 nanti. Boyband asuhan YG Entertainment itu ingin memberikan kejutan bagi para penggemar mereka di Indonesia.

"Aku rasa B.I mencoba untuk secara sengaja membingungkan semua orang untuk membuat kejutan," Jinhwan menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Tur Konser

Selain Asian Games, tahun 2018 ini iKON disibukkan dengan jadwal tur konser dunia mereka yang padat. Mulai dari Sydney, Melbourne, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Jakarta, dan Hong Kong.

"Aku pikir kami akan berjalan tanpa henti tahun ini. Aku melirik jadwal kami dan kami tidak memiliki satu pun hari libur sampai Oktober. Kami bersyukur memiliki kesempatan untuk bertemu penggemar kami," tutur B.I.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.