Sukses

Jelang Melahirkan, Karina Salim Tak Betah Berdiam Diri di Rumah

Karina Salim tengah mempersiapkan diri menghadapi persalinannya.

Liputan6.com, Jakarta Karina Salim kini tengah menghitung hari. Tak lama lagi, ia akan menjalani persalinan anak pertamanya dengan sang suami, Aldy Primanda. 

"Ya, alhamdulillah sekarang masuk sembilan bulan jadi sebentar lagi anak pertama (lahir). InsyaAllah maunya sih dua minggu atau tiga minggu lagi udah lahiran ya, semoga sehat lancar semua," ucap Karina Salim ketika ditemui di kawasan Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

Untuk itu, Karina Salim tengah mempersiapkan diri menghadapi hari besar ini.

"Kan kata orang-orang kalau udah hamil besar, kalau bisa jangan terlalu banyak diam biar lahirannya cepet. Jadi justru aku setiap ada kesempatan, acara, ada kesempatan pergi keluar untuk jalan banyak aku mending jalan sih, aku nggak banyak diam di rumah sih," tutur Karina Salim.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Persalinan Normal

Di samping itu, pemain film Salawaku itu juga mengikuti kelas-kelas untuk mempersiapkan persalinan yang diharapkan berlangsung secara normal.

3 dari 3 halaman

Ikut Yoga

"Persiapan lahiran aku lumayan banget untuk yang anak pertama, untuk melahirkan sangat membantu, terus ikut-ikut kelas yoga, senam hamil dan beli buku tentang persiapan melahirkan dan pasca melahirkan sih," pungkas Karina Salim. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.