Sukses

Karina Salim Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Anak pada Keluarga

Karina Salim bukan saja merahasiakan jenis kelamin, tapi juga nama untuk calon anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Karina Salim telah memasuki usia kandungan sembilan bulan. Meski tak lama lagi melahirkan, dia belum mau membocorkan jenis kelamin calon anaknya, termasuk pada keluarga.

Bukan tanpa alasan dirinya masih merahasiakan terhadap keluarga. Karina ingin memberi kejutan.

"Jenis kelamin nanti aja dulu, karena kita ke keluarga juga belum dibuka sih. Nanti aja surprise," ujar Karina Salim, di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

Apalagi, pemain film Pintu Harmoni ini tak memilih jenis kelamin untuk anaknya nanti. Perempuan atau laki-laki bagi Karina Salim sama saja.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Bagi Karina Salim, diberi kepercayaan dengan kehamilan menjadi satu anugerah yang luar biasa. 

"Apa pun (jenis kelaminnya) yang penting sehat. Dikasih hamil aja udah seneng banget," kata wanita yang menikah pada 2017 lalu.

 

3 dari 3 halaman

Siapkan Nama

Bukan hanya jenis kelamin, Karina Salim juga merahasiakan nama untuk calon anaknya. Namun, dia mengaku semuanya sudah siap.

"(Nama) Udah dipersiapkan, tapi masih rahasia," pungkas Karina Salim.(Rivan Yrs/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.