Sukses

Dukung Atlet Voli, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Kompak Lakukan Ini

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kompak memberi dukungan kepada Aprilia Manganang melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, tim voli putri Indonesia tampil di Asian Games 2018. Mereka pun mendapat dukungan besar dari masyarakat Indonesia, termasuk Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Terkhusus untuk salah satu pemainnya, Aprilia Manganang.

Saat itu, Aprilia Manganang mengunggah foto dirinya di akun Instagram-nya, bersama salah satu pemain voli saat berada di lapangan pertandingan. Tampak Aprilia mengenakan kaus putih dipadu celana pendek merah.

Aprilia mengutip salah satu ayat di Alkitab mengenai perjuangan. Tak sedikit yang melontarkan dukungannya. Di antara 984 orang yang memberikan komentar, terdapat akun Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Lucunya, entah disengaja atau tidak, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pun kompak menuliskan kalimat yang sama. 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Keren

Akun @raffinagita1717 menulis dengan memberikan emotikon jempol, "Kerennnn @manganang."

Sementara akun @ayutingting92 mengatakan, "Kereeeennnn @manganang mainnya luar biasa, bessstttttttt pertahankan, jgn kasih celah, semangat utk INDONESIA..... ak pasti selalu nonton, smg dpt tiket bs nton lgsung......top bgt."

3 dari 3 halaman

Cari Tiket

Hingga perhelatan Asian Games nyaris berakhir, Ayu Ting Ting belum pernah menonton langsung. Ia berharap bisa mendapatkan tiket nonton voli maupun bulu tangkis.

"Coba cariin saya tiket, saya bayar deh. Susah banget (dapat tiket pertandingan Asian Games 2018)," kata Ayu Ting Ting kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.