Sukses

Tepis Isu Putus, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Tepergok Kencan Berdua

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan sudah mengakhiri hubungan asmara sampai akhirnya batal menikah.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar miring kerap melanda hubungan asmara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah mengakhiri hubungan asmara sampai akhirnya batal menikah.

Kabar ini semakin menghebohkan saat Miley Cyrus menghapus semua unggahannya di Instagram. Banyak yang percaya kisah cintanya dengan Liam Hemsworth benar-benar berakhir dan tak bisa diputar seperti sedia kala.

Namun, hal tersebut sama sekali tidak benar. Mematahkan semua spekulasi yang ada, Liam Hemsworth pun membuktikan hubungannya dengan Miley Cyrus baik-baik saja. Keduanya bahkan sangat menikmati kebersamaan mereka saat ini.

Setidaknya, hal itulah yang baru saja dilakukan Liam Hemsworth melalui akun Instagram miliknya. Aktor tampan asal Australia ini telah memamerkan foto kebersamaannya dengan Miley Cyrus saat menikmati momen kencan berdua.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anjing Kesayangan

Mereka juga ditemani anjing-anjing kesayangannya. Lewat foto ini, Liam juga menuliskan keterangan singkat berbunyi, "Jalan-jalan dengan gadis-gadisku."

Tentu saja ini menjadi hal yang sukses mencuri perhatian para penggemar dan juga pengikutnya. Namun, ini bukan pertama kalinya Liam memamerkan momen kebersamaan dengan Miley di tengah rumor putusnya hubungan mereka.

3 dari 3 halaman

Video Lucu

Sebelumnya, Liam juga sempat memperlihatkan video lucu lewat Instagram Stories-nya. Hal itu terjadi saat mereka di dalam mobil, Miley yang sedang asyik berjoget, mendadak terkejut saat Liam tiba-tiba berteriak untuk mengagetkannya.

Usut punya usut, ternyata Liam memang suka membuat kaget Miley Cyrus dengan aksi kekanak-kanakannya. 

 

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.