Sukses

Usai Melaksanakan Haji, Begini Penampilan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani sudah kembali ke Tanah Air usai naik haji.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, baru saja menunaikan ibadah haji di Makkah, Arab Saudi. Kini keduanya pun sudah kembali ke Tanah Air dan melakukan aktivitas seperti biasa.

Bila mengintip akun Instagram Nia Ramadhani, ia sudah kembali syuting bersama sahabatnya yang tergabung dalam Girls Squad, Jessica Iskandar. Di sela pekerjaannya, dua seleb ini pun mengabadikan foto bersama.

Berlatarkan mural bergambar abstrak, Nia Ramdhani tampak berpose dengan kaos berwarna merah putih dan hitam. Ia memaksimalkan penampilan dengan kacamata juga tatanan rambut yang dikuncir.

Tepat di sebelah Nia Ramadhani ada Jessica Iskandar yang tampil kasual dengan baju berwarna hitam. Sama dengan Nia, ibu satu anak ini juga mengenakan kacamata hitam untuk menghalangi pandangan dari terik matahari.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Sorotan

Keputusan Nia Ramadhani untuk menanggalkan hijab selepas menunaikan haji rupanya disorot oleh sejumlah warganet. Mereka pun mendoakan agar Nia segera menjemput hidayahnya dan berpakaian lebih Islami.

"Biarlah dia berproses dl. Sdh lumayan bgian dada ketutup, dan baju sdh berlengan," kata @alsyabela.

"Semoga Allah membukakan pintu hatinya kak @ramadhaniabakrie Aamiin ya Allah... 😇 Hidayah itu bkn kita yg menunggu utk mendapatkan nya tp kita lah yg menjemput nya," tambah @indah165_

3 dari 3 halaman

Bercadar

Sementara itu, penampilan Nia Ramadhani selama di Tanah Suci juga sempat jadi perbincangan. Artis berusia 29 tahun ini tampak cantik saat mengenakan cadar, meski yang terlihat hanya bagian dahi dan dua bola matanya saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.