Sukses

Hubungan Baru Seumur Jagung, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Akan Menikah?

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor disebut-sebut ingin segera melepas masa lajang.

Liputan6.com, Mumbai- Hubungan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor diperkirakan baru terjalin pertengahan 2018. Namun keduanya disebut-sebut telah memasuki hubungan yang lebih serius.

Ranbir Kapoor disebut-sebut telah merasa cocok dengan Alia Bhatt. Sang aktor pun tak mau menunggu terlalu lama.

Bahkan, pertemuan keluarga pihak Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor akan segera berlangsung, seperti diwartakan Hindustan Times, Kamis (30/8/2018).

Seorang sumber membocorkan, "orangtua Alia dan Ranbir segera bertemu. Kemungkinan hanya untuk perkenalan terlebih dahulu."

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Sibuk

Namun hingga kini, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor masih sibuk. Keduanya tengah syuting Brahmastra, film garapan Ayan Mukerji.

Hal itu membuat jadwal pertemuan keluarga jadi masih belum jelas.

3 dari 5 halaman

Setelah Syuting

Kabar lain, seperti dilansir dari Spotboye.com, menyebutkan, setelah Alia dan Ranbir bisa meluangkan waktu, pertemuan tersebut dilangsungkan.

Seorang sumber menyebutkan, "pertemuan itu dilakukan saat makan malam."

4 dari 5 halaman

Pelit

Dalam beberapa wawancara, diwartakan Times of India, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt hanya bungkam saat ditanya mengenai status hubungan mereka.

Keduanya berusaha menghindar dengan pertanyaan mengenai kisah cinta.

5 dari 5 halaman

Uanggah Foto

Anehnya, Alia Bhatt atau Ranbir Kapoor terlihat mengunggah foto mereka berdua. Salah satunya, saat keduanya tengah menikmati momen bersama di sebuah pusat perbelanjaan di India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.