Sukses

Rini S Bono Saksikan Pemakaman Faldy Akbar Lewat Video Call

Rini S Bono tak hadir di pemakaman putranya, Faldy Albar.

Liputan6.com, Jakarta - Rini S Bono tak hadir di pemakaman putranya, Faldy Albar, yang dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Seperti diketahui, Faldy Albar merupakan anak Rini S Bono dari pernikahan bersama Achmad Albar. 

Rini S Bono seharusnya dijadwalkan menghadiri pemakaman Faldy Albar. Namun, karena sedang berada di Inggris, dia pun tak bisa hadir di pemakaman tepat waktu.

Alhasil, proses pemakaman Faldy Albar dipercepat tanpa menunggu kehadiran Rini S Bono.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Call

Meski tak hadir langsung ke pemakaman Faldy Albar, Rini S Bono sempat melihat prosesi pemakaman Faldy melalui video call.

Renata Kusmanto, istri Fachri Albar, tampak memegang telepon genggamnya, yang sedang melakukan video call dengan mertuanya.

 

3 dari 3 halaman

Fachri Albar Membantu

Agar tak terhalangi, Fachri Albar sempat meminta orang-orang yang menutupi pandangan ibunya melalui video call, untuk menyingkir.

"Geser, geser, geser ya," kata Fachri Albar di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini