Sukses

Sukses Jadi Artis, Jihan Fahira Justru Ingin Anak-Anak Seperti Ini

Lama menghilang dari layar kaca, Jihan Fahira dan Primus Yustisio tengah menikmati kehidupan bersama keempat anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama Primus Yustisio dan Jihan Fahira menjauh dari hingar bingar dunia hiburan. Padahal beberapa tahun silam, paras cantik dan tampan mereka hampir setiap hari menghiasi layar kaca.

Terlepas dari kesibukan Primus sebagai anggota DPR, kini keduanya tengah menikmati kehidupan bersama keempat anak mereka. Lana Devina, Sami Muhammad, Tara Azkia dan Aisyil Maryam.

Mungkinkah Jihan Fahira dan Primus Yustisio akan menurunkan bakat seni mereka pada keempat anak-anaknya? Pasalnya, banyak yang menganggap anak-anak mereka memiliki modal untuk menjadi figur publik seperti kedua orangtuanya.

"Bu jihan saya mau tanya. Apa ibu tidak ingin menerjunkan anak2 ke dunia entertainment agar menjadi bintang seperti orang tua nya? Mohon di jawab.. Saya penasaran.. Matursuwun hehehe @truejf," tanya seorang warganet kepada Jihan Fahira di Instagram.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Jihan Fahira

Tampaknya apa yang diharapkan publik tidak sama dengan apa yang dipikirkan Jihan Fahira. Wanita 40 tahun itu mengaku lebih ingin membuat anaknya menjadi seorang pecinta Alquran.

"Blm terfikir sampe skr, pinginnya mrk skolah dan jd pencinta Quran," jawab Jihan Fahira.

 

3 dari 3 halaman

Dekat Agama

Oleh karena itu, Jihan dan Primus sudah mulai mendekatkan anak-anak mereka dengan agama. Anak sulungnya, Lana Devina, kini diketahui sedang menimba ilmu di pesantren.

Tidak hanya itu, Primus dan Jihan juga membiasakan putri mereka untuk menutup aurat sejak dini. Demikian pula dengan si kecil Aisyil Maryam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.