Sukses

Jelang Closing Ceremony Asian Games 2018, Kartu Choi Siwon Super Junior Beredar

Choi Siwon Super Junior mengunggah sendiri foto penampakan kartu identitas untuk Closing Ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Choi Siwon bakal menjadi salah satu dari sekian personel Super Junior yang siap tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018. Tentunya, banyak yang menantikan aksi Suju pada kesempatan kali ini.

Uniknya, baru-baru ini Choi Siwon Super Junior mengunggah sendiri foto penampakan kartu identitas dirinya untuk Closing Ceremony Asian Games 2018. Ia mengunggahnya di Twitter @siwonchoi, Rabu (29/8/2018).

Namun, ketika menerjemahkan cuitan alias keterangan foto tersebut, barulah diketahui bahwa bukanlah Choi Siwon yang pertama kali mengunggah kartu identitasnya untuk Closing Ceremony Asian Games 2018.

"Aku tak tahu siapa yang mengunggah ini, tapi aku sudah melihatnya dengan saksama. Aku harus segera mengambilnya besok ^ ^ Sungguh kenyataan yang lucu!" Choi Siwon Super Junior menuliskan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Ditutup

Beruntung, hanya foto dan nama Choi Siwon yang terpampang dalam foto unggahan misterius itu. Data-data lain seperti nomor kode dalam QR code sudah ditutupi.

3 dari 3 halaman

Tanggapan

Meskipun begitu, tanggapan warganet pun beragam. Tak sedikit yang menganggap Siwon hanya sekadar bercanda.

"WKWKWK si abang ternyata humornya receh juga," tulis seorang warganet.

"Akhirnya kita menghirup udara yang sama oppaaaa wkwk seeyou tgl 2 yah," timpal yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.