Sukses

Tangisan Pilu Achmad Albar Saat Menggotong Keranda Anaknya

Achmad Albar dan Fachri Albar menggotong keranda Faldy menuju masjid.

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam tengah dirasakan musikus legendaris Tanah Air, Achmad Albar. Putra bungsu dari pernikahannya dengan Rini S Bono, Faldy Albar, meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Rabu (29/8/2018).

Setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (30/8/2018), jenazah yang telah dimandikan dan dikafani langsung dibawa ke masjid dekat rumah duka untuk disalatkan.

Achmad Albar, yang menggotong keranda Faldy dari dalam rumah menuju masjid, tampak menangis dan tak bisa membendung air matanya.

Tak hanya Achmad Albar, Fachri Albar dengan mata berkaca-kaca juga ikut menggotong keranda sang adik untuk disalatkan sebelum akhirnya dimakamkan.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Duka

Kabar meninggalnya Faldy Albar pertama kali diumumkan lewat akun Instagram resmi milik God Bless .

"Berita duka cita..Innalillahi wa inna ilaihi rojiun...Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Achmad Albar sore ini (29/08) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta..Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Kedondong No.220 blok A, Cinere, dan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, besok Kamis (30/08) pukul 21.00WIB...Kami segenap Management God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya..Semoga almarhum mendapat tempat yang sejuk di sisiNya. Amin," begitu isi pengumuman di akun @godblessrocks.

 

3 dari 3 halaman

Dimakamkan di Tanah Kusir

Faldy Albar merupakan anak Achmad Albar dari pernikahannya dengan Rini S Bono. Faldy Albar meninggal di usia 34 tahun dan hingga berita ini diturunkan belum ada pihak keluarga yang memberikan keterangan tentang penyebab meninggalnya Faldi Albar.

Rencananya jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018), setelah salat Zuhur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.