Sukses

Beli Rumah di Kanada, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Ingin Langsung Punya Anak?

Justin Bieber menghabiskan sekitar Rp 73 miliar demi rumah baru yang akan ditinggali setelah menikah dengan Hailey Baldwin.

Liputan6.com, Los Angeles - Menjelang pernikahan, hubungan asmara antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin semakin banyak diterpa gosip. Salah satunya adalah kabar mengenai keputusan Bieber membeli rumah untuk Hailey.

Disampaikan Elle.com, pekan lalu, Justin Bieber sampai menghabiskan US$ 5 juta (sekitar Rp 73 miliar) demi rumah barunya yang akan ditinggali setelah menikah dengan Hailey Baldwin.

Rumah tersebut berlokasi di Ontario, Kanada. Patut diduga Justin Bieber memilih lokasi tersebut agar bisa dekat dengan suasana alam. Pasalnya, di sana terdapat fasilitas berkuda dan akses danau pribadi.

Bahkan, beberapa rumor menyebutkan bahwa keduanya berniat untuk langsung memiliki anak. Memang lokasi tersebut dianggap sebagai tempat yang cocok bagi mereka yang ingin berkeluarga.

Belum jelas apakah Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan menjadikan rumah tersebut sebagai hunian tetap atau sementara. Pasalnya, ada juga kemungkinan mereka hanya membelinya untuk ditempati saat liburan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat Tinggal Lainnya

Selain itu, dilaporkan juga oleh TMZ bahwa tak hanya berada di Ontario. Justin Bieber pun berniat menyewa rumah di West Hollywood. Hailey Baldwin sendiri memiliki tempat tinggal di New York City, mesipun tak diketahui apakah ia membeli atau menyewanya.

3 dari 3 halaman

Pertunangan

Justin Bieber mengumumkan pertunangannya dengan Hailey Baldwin secara resmi di media sosial pada awal Juli lalu. Keduanya pun kerap pamer kemesraan di tempat umum.

Justin Bieber sempat berpacaran dengan Selena Gomez , namun berakhir setelah berkali-kali putus sambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.