Sukses

Putra Achmad Albar Meninggal karena Bermasalah dengan Saraf Otak?

Donny Fattah, sahabat Achmad Albar, menduga Faldy Albar mengalami masalah di bagian otak.

Liputan6.com, Jakarta - Putra ketiga Achmad Albar dari pernikahannya dengan Rini S Bono, Faldy Albar, meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, Rabu (29/8/2018). Diduga, ia mengalami masalah dengan saraf otaknya.

Apalagi, Faldy Albar menjalani perawatan intensif di rumah sakit khusus bedah otak. Itu diungkapkan Donny Fattah, sahabat Achmad Albar yang juga basis grup band God Bless.

"Dilihat rumah sakitnya, kan, itu bedah otak. Mungkin stroke atau apa karena, kan, berhubungan dengan saraf otak," kata Donny Fattah, di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (30/8/2018)

Namun, Donny Fattah memastikan dirinya belum juga mengetahui dengan pasti penyebab meninggalnya putra Achmad Albar. Ia enggan mengorek lebih dalam lagi mengenai penyebab meninggalnya Faldy Albar.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

Bagi Donny Fattah, kabar duka ini cukup mengagetkan dirinya. Pasalnya, sang ayah, Achmad Albar, tak pernah menceritakan penyakit sang anak. 

Ia hanya tahu Faldy Albar menjalani terapi di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. "Dia (Achmad Albar) enggak pernah cerita. Dapat kabar kemarin sore sudah meninggal, kaget juga," lanjut Donny Fattah.

 

3 dari 3 halaman

Dimakamkan di Tanah Kusir

Donny Fattah berdoa amal ibadah Faldy Albar selama hidup diterima oleh Sang Khalik, sehingga dimudahkan kuburnya dan diberikan tempat terindah di sisi-Nya.

"Insyaallah banyak amalnya dan diterima di sisi-Nya," pungkas Donny Fattah.

Rencananya jenazah Faldy Albar dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018), setelah salat Zuhur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.