Sukses

Zaskia Gotik Kerap Mewek karena Belum Ketemu Jodoh

Meski merindukan datangnya jodoh, Zaskia Gotik tak mau bertindak gegabah.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik kini tengah menikmati kariernya yang bersinar di industri hiburan Tanah Air. Namun kondisinya berbeda dengan urusan percintaan. 

Zaskia Gotik ternyata kadang merasa sedih di tengah penantian datangnya jodoh terbaik yang terus menjadi doanya. Ia lantas bercerita soal tipe pria idamannya. 

"Kriteria seiman dan bertanggung jawab. Masih pendekatan, menjalin. (Melihat teman-teman sudah menikah) Itu yang sekarang Eneng rasakan sampai sekarang. Kadang suka nangis sendiri, 'kok belum dikirimi jodoh?' mungkin Tuhan merencanakan sesuatu," tutur Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Meski merindukan datangnya jodoh, Zaskia Gotik tak mau bertindak gegabah. "Karena pengalaman kemarin, Neng enggak mau buru-buru daripada menyesal. InsyaAllah mudah-mudahan Tuhan kasih jalan," kata dia.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Dekat dengan Seseorang

Pelantun "Tarik Selimut itu tidak memungkiri bahwa sekarang ada satu sosok pria yang memang tengah dekat dengannya.

"Saya single, i am very happy. Kalau Neng memang sudah punya pacar ya alhamdulillah. Neng memang ada yang sedang dekati, lagi menjajaki, masih pendekatan ya sama dia. (Pengusaha atau bukan) Apa saja lah. Mau pengusaha boleh, ya apa aja," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Dipaksa Orangtua

Sedangkan untuk target, Zaskia Gotik mengaku ia berharap bisa segera mendapatkan jodoh yang tepat dan mengikat janji suci secepatnya. Ia menegaskan keinginan tersebut memang murni muncul dari dirinya, bukan karena paksaan orangtua.

"Punya target, kan pengin tahun depan, pengin cepet, insyaAllah. Orangtua enggak buru-buru, dari Neng aja. Ya Allah mudah-mudahan cepat dikasih jodoh yang baik. Ya itu, lagi mendekatkan biar cepat," pungkasnya. (Natanael Sepaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.