Sukses

Arie Untung Bicara soal Kabar Pernikahan Kartika Putri

Arie Untung ikut mendoakan kebahagiaan Kartika Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan nama artis Kartika Putri, kembali ramai diperbincangkan. Itu terjadi setelah ia membuat unggahan di media sosial dengan foto dan keterangan yang menggiring opini publik.

Berlatarkan Masjid Nabawi, Kartika Putri memperlihatkan genggaman tangan. Bersama dengan foto tersebut, ia menuliskan alhamdulillah, halal dan bismillah menggunakan bahasa Arab.

Seketika masyarakat berpikir bahwa artis yang baru berhijrah ini telah menemukan pendamping hidupnya alias menikah. Apalagi, sejumlah rekan artis juga ikut mendoakan kebahagiaan Kartika Putri, termasuk Arie Untung.

Saat diminta konfirmasinya apakah benar Kartika Putri telah menikah, suami Fenita Arie itu menolak memberi jawaban. Ia merasa Kartika Putri yang lebih berhak menjawab pertanyaan tersebut.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Pacaran

"Ngucapin selamat haji saja, kan dia sudah naik haji. Soal menikah tunggu klarifikasi saja ya. Kan baru cuma foto gandengan tangan doang ya," ucap Arie Untung melalui sambungan telepon, Rabu (30/8/2018).

Yang pasti, sejak memutuskan untuk hijrah beberapa bulan lalu, Kartika Putri memang tak lagi berniat untuk pacaran. Ia ingin menjalani hubungan sesuai dengan tuntunan agama.

"Dia kan memang lagi mendalami agama ya, dia memang enggak mau pacaran," terang suami Ferita Arie tersebut.

3 dari 3 halaman

Menunggu Klarifikasi

Pada intinya, Arie Untung tak ingin mendahului Kartika Putri dalam memberi klarifikasi soal kabar pernikahannya. "Kalau caption-nya kan sudah halal, tapi tunggu klarifikasi," tandas Arie Untung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.