Sukses

Top 3 Showbiz: Niatnya Bergaya Seksi Menggoda, Lucinta Luna Malah Terpeleset

Artikel mengenai Lucinta Luna dan Nagita Slavina, serta kabar duka dari Ahmad Albar menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lucinta Luna beberapa waktu ini tak begitu ramai terdengar seperti sebelumnya. Rupanya, saat ini ia tengah mempersiapkan lagu barunya, berkolaborasi dengan pengusaha asal Malaysia.

Hanya saja, ada satu peristiwa yang terjadi saat produksi videoklip ini, yang lantas menarik perhatian warganet. Termasuk para pembaca kanal Showbiz Liputan6.com, dan mengantarkan artikel Lucinta Luna menjadi yang terpopuler pada Rabu (29/8/2018)

Selain artikel mengenai Lucinta Luna, tulisan terbaru tentang Nagita Slavina dan kabar duka dari Ahmad Albar juga menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Berikut Top 3 Showbiz Liputan6.com selengkapnya:

1. Tampil Super Seksi, Lucinta Luna Tergelincir di Tangga

Mungkin niat awal Lucinta Luna saat syuting videoklip terbarunya, adalah tampil seseksi Rihanna. Tapi saat sedang beraksi di atas tangga, tiba-tiba ia terpeleset.

Simak rekaman kejadiannya di sini.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tampil Sederhana, Nagita Slavina Pakai Jepit Rambut Seharga Rp 2 Juta

Nagita Slavina dikenal publik karena gaya berbusananya yang apik. Meski penampilannya jarang neko-neko, ternyata harga baju dan aksesoris yang ia kenakan terbilang wah.

Termasuk jepit rambut yang satu ini. 

3 dari 3 halaman

3. Putra Achmad Albar Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari rocker gaek Achmad Albar. Anak ketiganya, Faldy Albar, meninggal dunia pada Rabu (29/8/2018) lalu.

Berikut selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.