Bakal Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Gigi Ajak Fans Nonton

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 30 Agu 2018, 13:30 WIB
Band GIGI

Liputan6.com, Jakarta - Konser Closing Ceremony Asian Games 2018 merupakan salah satu gelaran yang paling ditunggu. Setelah dua pekan menyaksikan pertandingan berbagai cabang olahraga, pecinta musik akhirnya bisa menyaksikan konser artis kesayangan mereka, termasuk Gigi.

Tentu saja Gigi yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy ini, menyambut dengan sangat antusias gelaran Closing Ceremony Asian Games 2018 pada 2 September 2018 mendatang di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Rasa tak sabar sudah diperlihatkan oleh para personel Gigi di media sosial. Armand Maulana cs. mengunggah foto berisi ajakan kepada fans menonton Closing Ceremony Asian Games 2018 melalui akun Instagram @gigibandofficial.

"Kami akan ikut memeriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018 nanti pada tanggal 2 September 2018. Let’s celebrate #ENERGYOFASIA together! @asiangames2018 #GigiBandOfficial #AsianGames2018 #RoadTo25thGIGI // art: @bountyramdhan," tulis mereka, Rabu (29/8/2018).

2 of 3

Di Atas Panggung

Dalam fotonya, Gigi terlihat sedang berpose di atas panggung dengan latar belakang para penggemar mereka. Sebagai penyemarak, dalam fotonya ditambahkan gambar stadion GBK dengan kembang api, melambangkan kemeriahan Asian Games 2018.

3 of 3

Bersemangat

[Bintang] Band GIGI
Penampilannya tadi malam dibuka Gigi dengan lagu Terbang. Para penonton pun langsung berjingkrakan mengikuti alunan lagu itu. Kemudian, dilanjutkan dengan lagunya yang berjudul Nakal dan penonton pun makin berjingkrakan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tentunya, ajakan Gigi ini membuat para penggemar yang memilki julukan Gigi Kita, bersemangat untuk menonton aksi band favorit mereka.

"Asyik, sip ditunggu ...," tulis @dani.hardian.14.

"Ga sabar pgn nonton," @s_ashtuti menyampaikan.

Selain Gigi, musikus yang juga akan tampil dalam konser ini adalah Ade Govinda, Alffy Rev, Irfan Samsons, Jevin Julian, Bams, Siddharth Slathia, Siti Badriah, JFLOW, Lea Simanjuntak, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, RAN, Denada, BCL, Isyana Sarasvati, hingga dua grup Korea Selatan, iKon dan Super Junior.

Closing Ceremony Asian Games 2018 rencananya akan ditayangkan di SCTV dan Indosiar.

Lanjutkan Membaca ↓