Sukses

Lee Jong Suk Siap Gelar Fan Meeting di Indonesia, Catat Tanggalnya

Lee Jong Suk akhirnya bertandang ke Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira untuk pencinta drama Korea School 2013, Pinocchio, atau Doctor Stranger di Tanah Air. Para penonton akhirnya bisa bertemu langsung dengan aktor kecintaan mereka, Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk rencananya akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat fan meeting bertajuk "Crank Up". Kabar bahagia ini dikonfirmasi langsung oleh Yes24 melalui akun Twitter resmi mereka, Rabu (29/8/2018).

Fan meeting Lee Jong Suk ini dijadwalkan bakal berlangsung pada 3 November 2018. Sayangnya, Yes24 belum memberikan info lebih lanjut terkait lokasi acara.

"[KONFIRMASI] Lee Jong Suk fan meeting tour 2018 "Crank Up" di Jakarta, Indonesia pada Sabtu, 3 November 2018. Tetap bersama kami untuk info lebih lanjut!" tulis Yes24.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keliling Asia dan Amerika

Belum lama ini, agensi yang menaungi Lee Jong Suk, YNK Entertainment, juga sempat mengumumkan negara mana saja yang akan disambangi aktor 28 tahun itu. Rangkaian tur fan meeeting Lee Jong Suk dimulai dari Tokyo kemudian berlanjut ke Osaka, Seoul, Taiwan, Thailand, termasuk Indonesia.

Selain Asia, Lee Jong Suk juga berencana menggelar jumpa penggemar di Los Angeles dan New York. Dengan begini, Lee Jong Suk akan jadi aktor Korea Selatan pertama yang mengadakan fan meeting di Amerika Utara.

3 dari 3 halaman

Perpisahan

Acara ini memberikan waktu bagi Lee Jong Suk untuk kilas balik kariernya sebagai aktor. Ia memulai kariernya dalam drama Prosecutor Princess pada 2010 silam.

Lee Jong Suk semakin dikenal setelah dirinya berperan sebagai seorang komposer berbakat, Han Tae Sun dalam drama Secret Garden. Namanya melejit berkat perannya sebagai Go Nam Soon di drama School 2013 bareng Kim Woo Bin.

Fan meeting ini sekaligus sebagai perpisahan Lee Jong Suk dengan para penggemarnya sebelum ia masuk wajib militer pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.