Sukses

Deddy Corbuzier Merasa Tak Cocok dengan Atlet Taekwondo Ini, Kenapa?

Defia Rosmaniar, atlet taekwondo yang meraih emas di Asian Games 2018 cabang olahraga taekwondo, menjadi bintang tamu di acara Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Defia Rosmaniar mulai dikenal publik sejak meraih medali emas di Asian Games 2018 di cabang taekwondo. Dari situ ia kerap menjadi bintang tamu, salah satunya acara yang dipandu Deddy Corbuzier.

Seperti biasa, Deddy Corbuzier selalu berpose dengan hampir semua bintang tamu yang hadir di acaranya, tak terkecuali Defia Rosmaniar.

Dan foto tersebut diunggah di akun Instagram Deddy Corbuzier, baru-baru ini. Tampak Defia mengenakan seragam taekwondo dan keduanya tersenyum ke arah kamera.

Namun, dalam keterangan foto Deddy Corbuzier mengaku dirinya tak cocok dengan Defia Rosmaniar, kenapa?

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seram

Bukan lantaran Defia Rosmaniar tak cantik, atau adanya perbedaan keyakinan, sehingga Deddy Corbuzier merasa tak cocok dengannya.

"@defiarosmaniar itu cantik.. Tapi jago berantem.. Jadi buat saya ga cocok jadi Istri (Serem) tapi pantas di hitam putih..," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 115 ribu pengguna Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Positif

Deddy Corbuzier pun berharap pernyataannya tersebut tak membuat warganet langsung nyinyir. Ia justru mengajak publik untuk selalu positif dalam berpikir.

"Ambil yang positif dalam hidup.. Singkirkan yang negatif..," pungkas mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.