Sukses

Anak Achmad Albar Meninggal, Sean Gelael Ikut Sedih

Banyak kenangan yang dirasakan Sean Gelael terhadap putra Achmad Albar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Anak ketiga vokalis God Bless Achmad Albar dari pernikahannya dengan Rini S. Bono, Faldy Albar, mengembuskan nafas terakhir, Rabu (29/8/2018) sore. Semua keluarga berduka, tak terkecuali adik tirinya, Sean Gelael.

Banyak kenangan yang dirasakan Sean Gelael terhadap putra Achmad Albar tersebut. Ia pun begitu mengagumi Faldy Albar.

Untuk mengenang kebersamaannya dengan Faldy Albar, Sean Gelael pun mengunggah foto dirinya bersama kedua kakak tirinya.

Tampak kedua anak Achmad Albar; Fahri Albar, dan Faldy Albar mengenakan kemeja dengan warna yang sama yaitu putih. Sementara, Sean Gelael memilih kaus lengan panjang hitam. 

 

p>* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hati Emas

Sean Gelael pun mengaku senang memiliki seorang kakak seperti Faldy Albar.

"All i can say is, you have a heart of gold, and i am thankful to have had a brother as loving and caring as you.... always with us (yang bisa saya katakan adalah kamu memiliki hati emas, dan saya bersyukur memiliki saudara yang penuh kasih, dan perhatian seperti kamu... Selalu bersama kami)," tulis Sean sebagai keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Dimakamkan Siang Ini

Faldy Albar meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Dan rencananya putra bungsu Achmad Albar dari pernikahan pertama ini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) siang.

 

4 dari 4 halaman

Putra Bungsu

Faldy Albar merupakan anak ketiga Achmad Albar dengan Rini S. Bono. Faldy memiliki dua orang kakak laki-laki, Fauzi Albar, dan Fachri Albar. Keduanya sempat tergabung dalam Jibriel Band. Fauzi sebagai vokalis dan Fachri penggebuk drum. Fachri juga dikenal sebagai aktor.

Setelah bercerai, 24 tahun silam, Rini S. Bono kembali menikah dengan Richard Gelael dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Sean Gelael, kini berprofesi sebagai pembalap.

Lama menduda, Achmad Albar akhirnya memutuskan menikah lagi dengan Dewi. Di usia ke-70 tahun, pentolan God Bless ini pun kembali dikaruniai seorang anak perempuan.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.