Sukses

Bahagianya Anak Mulan Jameela Bercanda dengan Al Ghazali

Selama ini banyak yang menganggap Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tidak menerima keberadaan Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2008 silam, Al Ghazali dan kedua adiknya, El serta Dul hanya bisa pasrah ketika orangtua mereka berpisah. Kini posisi Maia Estianty dalam hati Ahmad Dhani pun telah tergantikan oleh Mulan Jameela.

Sayangnya, tidak semua orang menerima kenyataan bahwa Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sekarang sudah menjadi suami istri. Sekaligus sebagai ibu tiri bagi Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Banyak yang menganggap Mulan Jameela adalah wanita perusak rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty. Bahkan isu yang beredar menyebutkan kalau hubungan Al, El, Dul dengan Mulan tidak begitu baik.

Kabar tak sedap itu tampaknya tidak terbukti benar adanya. Prasangka yang selama ini dituduhkan publik, berhasil dipatahkan oleh Al Ghazali.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegirangan

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Al Ghazali menampilkan video singkat dirinya bermain dengan seorang anak laki-laki. Bocah cilik itu diketahui adalah Ahmad Syailendra Aerlangga yang tak lain anak bungsu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Al Ghazali tampak mengajak Aerlangga bercanda dengan mengangkat-angkat bocah kecil itu. Alih-alih ketakutan, Aerlangga justru girang dan ketagihan.

Kekasih Alyssa Daguise itu bahkan menyebut Airlangga sebagai 'bos bayi'. "Lagiii.. lagiiii . Emang baby bos ya," tulisnya di kolom keterangan.

 

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

3 dari 3 halaman

Ikut Bahagia

Tidak sedikit warganet yang mengaku ikut bahagia melihat Al Ghazali akur dengan adik-adik tirinya itu. "Tandanya kagak boleh berhenti.... Seneng lihat girangnya," kata @shiella.fiolly.amanda.

"Kerena cinta, mereka bersaudara keep braderhood Al," @cukup_ijay_sajalah menimpali.

"Sippp bgt @alghazali7 best best bestt," sahut @ivon_anggraini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.