Sukses

Maxime Bouttier Tak Ajak Prilly Latuconsina Main Film, Kenapa?

Maxime Bouttier takkan mengajak Prilly Latuconsina bermain dalam film garapannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang film muda Maxime Bouttier tengah menjajal peruntungan baru. Usai membintangi beberapa film, kini cowok berdarah Prancis itu melakoni debut sebagai sutradara di film Kain Kafan Hitam.

Dalam film bergenre horor itu, Maxime Bouttier tak sendirian. Ia dibantu sutradara lainnya Yudhistira Bayuadji.

Mengingat sama-sama bekerja di industri film, tentunya wajar bila ada kesempatan bagi Maxime Bouttier mengajak kekasihnya, Prilly Latuconsina untuk ikut bermain. Namun hal itu tak dilakukan karena kekasihnya terikat kontrak dengan production house lain.

"Prilly punya kontrak dengan yang lain, jadi enggak bisa. Mungkin kita kerja bareng di proyek berikutnya," kata Maxime Bouttier ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Kekasih

Maxime Bouttier sudah bercerita banyak kepada Prilly Latuconsina terkait debut penyutradaraannya lewat film Kain Kafan Hitam. Ia pun mendapat dukungan penuh dari kekasihnya tersebut.

"Dia sangat support ya, aku pertama ngomong ini (soal film) ya ke dia. Dan dia bilang kalau tawaran ini bagus, dia juga banyak kasih masukan," ucap Maxime Bouttier.

3 dari 3 halaman

Pisah Sementara

Kurang lebih dua minggu Maxime Bouttier akan menjalani syuting Kain Kafan Hitam di Cipanas dan Bandung. Hal ini membuat dirinya dan Prilly Latuconsina menjalani LDR sementara waktu.

Sebagai pasangan yang tahu pekerjaan masing-masing, jarak tentu bukan masalah bagi mereka. Maxime serta Prilly memilih santai dan menjalani hubungan secara apa adanya.

"Nanti habis kelar syuting juga bisa ketemu. Se-simple itu, sesuatu yang kayak gitu enggak pernah kita terlalu pikirkan. Kita masih bebas dan se-spontan mungkin untuk ketemu," jelasnya. (Abbas/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.