Sukses

Profil Faldy Albar, Anak Achmad Albar yang Meninggal Dunia

Achmad Albar kehilangan salah satu putranya.

Liputan6.com, Jakarta - Achmad Albar harus kehilangan salah satu putranya, Faldy Albar. Faldy diketahui meninggal dunia pada Rabu, 29 Agustus 2018.

Kabar meninggalnya putra bungsu Achmad Albar itu diperoleh dari akun resmi God Bless di Instagram. 

"Berita duka cita..Innalillahi wa inna ilaihi rojiun...Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Achmad Albar sore ini (29/08) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta..Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Kedondong No.220 blok A, Cinere, dan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, besok Kamis (30/08) pukul 21.00WIB...Kami segenap Management God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya..Semoga almarhum mendapat tempat yang sejuk di sisiNya. Amin," tulis akun @godblessrocks

Faldy Albar merupakan anak Achmad Albar dari pernikahan bersama Rini S. Bono.

 

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meninggal Di Usia 34 Tahun

Rocky Antono selaku manajer God Bless yang juga putra Ian Antono, membenarkan  Faldy meninggal dunia.

"Benar, wafat di usia 34 tahun," kata Rocky Antono kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Sempat Ngeband

Nama Faldy Albar memang kalah populer dari Fachri Albar, anak Achmad Albar lainnya. Meski begitu, Faldy juga pernah mencicipi dunia hiburan dengan terjun sebagai personel band.

"Pernah ngeband juga dia (Faldy), cuma memang sudah enggak aktif lagi sekarang," sambung Rocky Antono.

Dari pernikahannya dengan matan istri Rini S.Bono, Achmad Albar dikaruniai tiga anak laki-laki, yaitu Fauzi Albar, Fachri Albar dan si bungsu Faldy Albar. Fauzi dan Fachri pernah ngeband bersama Jibriel Band, beberapa tahun lalu.

Sementara itu, Iyek, sapaan akrab rocker gaek ini, juga baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahannya dengan istri yang sekarang, Dewi. 

Rini S Bono sendiri juga memiliki anak, bernama Sean Gelael, dari pernikahannya dengan Ricardo Gelael. Sean dikenal sebagai pembalap.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini