Sukses

Putra Achmad Albar Meninggal Dunia

Rocker gaek Achmad Albar tengah dirundung duka.

Liputan6.com, Jakarta - Rocker gaek Achmad Albar tengah dirundung duka. Anak ketiganya, Faldy Albar, diketahui meninggal dunia.

Kabar meninggalnya putra Achmad Albar disampaikan langsung oleh akun resmi band God Bless di Instagram.

Sesuai dengan informasi yang disampaikan akun God Bless, anak Achmad Albar meninggal dunia pada Rabu (29/8/2018) sore tadi.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diumumkan God Bless

"Berita duka cita..Innalillahi wa inna ilaihi rojiun...Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Achmad Albar sore ini (29/08) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta..Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Kedondong No.220 blok A, Cinere, dan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, besok Kamis (30/08) pukul 21.00WIB...Kami segenap Management God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya..Semoga almarhum mendapat tempat yang sejuk di sisiNya. Amin," tulis akun @godblessrocks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini