Sukses

Menunggu Song Joong Ki Sibuk Layani Fans di Jepang, Song Hye Kyo Lakukan Ini

Dalam sebuah video terlihat Song Joong Ki tengah berfoto bersama penggemar. Sementara, Song Hye Kyo tak jauh dari sana.

Liputan6.com, Tokyo- Rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang membuat penggemar penasaran. Apalagi, keduanya tak pernah mau membahas masalah pribadi mereka di depan publik.

Namun kemesraan keduanya kerap kali tertangkap kamera penggemar. Salah satunya, kesetiaan Song Hye Kyo saat menanti Song Joong Ki.

Sebuah video yang diunggah akun Online Entertainment Channel di situs YouTube menjadi perbincangan publik. Rupanya, terlihat seorang penggemar di Jepang secara tak sengaja bertemu sang aktor di Jepang, baru-baru ini.

Penggemar meminta berfoto dan tanda tangan Song Joong Ki. Terlihat Song Hye Kyo duduk seorang diri di sebuah toko yang dikabarkan berada di Jepang.

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menunggu

Di video singkat itu, terlihat Song Joong Ki sedikit sibuk melayani penggemar. Song Hye Kyo yang tak mau mengganggu momen tersebut.

Song Hye Kyo tertangkap kamera duduk di dalam toko. Ia menghabiskan waktu dengan ponsel miliknya.

3 dari 5 halaman

Mesra

Setelah Song Joong Ki selesai berfoto dan memberikan tanda tangan kepada penggemar, sang aktor menghampiri istrinya.

Song Hye Kyo pun tampak tersenyum melihat Song Joong Ki yang menjemputnya. Tak lama, keduanya keluar dari toko tersebut.

4 dari 5 halaman

Heboh

Fans pun heboh menyaksikan hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya memang jarang menunjukkan public display affection (PDA) atau bermesraan di depan umum. Namun interaksi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang membuat hubungan mereka terlihat hangat.

5 dari 5 halaman

Komentar Fans

Penggemar bertanya-tanya mengapa fans di Jepang tak meminta tanda tangan Song Hye Kyo. Akhirnya, warganet pun memberikan reaksi lucu.

"Kalau aku yang bertemu mereka, aku akan minta keduanya berfoto bersama. Tak mau kalau hanya Song Joongh Ki saja, harus bersama Song Hye Kyo. Mereka sudah sepaket," tulis netizen di kolom komentar, Rabu (29/8/2018).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini