Sukses

Maxime Bouttier Dibayar Fantastis di Kain Kafan Hitam?

Maxime Bouttier menggarap film berjudul Kain Kafan Hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Empat tahun lamanya berkarier sebagai aktor, kini Maxime Bouttier melebarkan sayapnya ke dunia belakang layar. Bersama Yudhistira Bayuadji, Maxime Bouttier menggarap film berjudul Kain Kafan Hitam.

Selain menjadi sutradara, Maxime Bouttier juga terlibat sebagai pemeran utama. Dua kesempatan tersebut tentu menjadi hal yang sangat berharga bagi perjalanan karier kekasih Prilly Latuconsina itu.

Memegang dua posisi penting dalam satu produksi film, lantas apakah Maxime Bouttier mendapat bayaran fantastis?

"Enggak, aku sih cukup mengambil pengalaman, iti sudah cukup. Kalau sisi money itu aku enggak pernah mikirin," kata Maxime Bouttier di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepercayaan

Bagi aktor berusia 25 tahun ini, kepercayaan yang telah diberikan kepadanya tak bisa dinilai dengan uang. Sebagai sineas, ia akan berusaha memberikan yang terbaik tanpa dibayangi urusan materil.

"Aku selalu mikir jangka panjang. It's more my prestasi and then apa yang bisa aku dapat dari situ pasti banyak banget (pelajaran dan pengalaman)" tandas Maxime Bouttier.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Kejutan

Kain Kafan Hitam bercerita tentang kebangkitan roh dari masa lalu yang tidak tenang. Pemakaian kain kafan berwarna hitam ini akan memberikan banyak twist bagi penonton.

Film ini rencananya akan diproduksi pada September 2018. Bulan Oktober akan memasuki pasca produksi dan direncanakan tayang di bioskop Tanah Air pada November 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.