Ajak Jalan Putranya, Angelina Jolie Tampil Beda

Oleh Liputan6.com pada 30 Agu 2018, 09:40 WIB
Angelina Jolie

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie saat ini sedang mengurus perceraiannya dengan Brad Pitt. Namun, ia tetap menjalani kesehariannya tanpa beban pikiran. Malahan, Jolie masih terlihat ceria saat bersama anak-anaknya.

Belum lama ini, Angelina Jolie kembali tertangkap menghabiskan waktu bersama salah seorang putranya, Pax Jolie-Pitt. Pemandangan itulah yang diabadikan kamera paparazi saat mereka muncul di Los Angeles pada Minggu (28/8/2018).

Disebutkan bahwa kemunculan mereka hari itu untuk berbelanja bareng. Tak cuma itu, pasangan ibu dan anak ini juga menyempatkan diri untuk menikmati makan siang bersama.

Saat itulah kemunculan Angelina Jolie sukses mencuri perhatian. Pasalnya, bintang Maleficent ini terlihat berbeda dengan busana yang dikenakan olehnya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 of 3

Busana

Brad Pitt
Brad Pitt dikabarkan jatuh hati dengan wanita yang bukan selebritas ternama. Siapa dia? (Joel Ryan/Invision/AP)

Pada hari itu, Angelina Jolie menjatuhkan pilihannya pada strapless dress berwarna nude yang dipadukan dengan kain outer dan heels senada. Tentunya, ini sangat berbeda dengan kebiasaan Jolie yang doyan muncul dengan memakai outfit serba hitam.

Seperti yang kita ketahui, hitam memang selalu menjadi warna favorit Angelina Jolie. Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, ibu enam anak ini kerap muncul dengan memakai outfit hitam dengan berbagai gaya mulai dari casual hingga classy.

Tak ingin memakai hitam, maka Jolie biasa menjatuhkan pilihan pada outfit putih ataupun abu-abu. Tak heran kemunculannya kali ini benar-benar sukses mencuri perhatian.

3 of 3

Sidang Perceraian

Brad Pitt, Angelina Jolie
Brad Pitt ternyata sempat meramalkan kehidupan Angelina Jolie di masa mendatang setelah berpisah dengan dirinya (AP Photo)

Sementara itu, sidang perceraian di antara Brangelina yang terakhir, sedang membahas gugatan dari pihak Jolie. Itu adalah Retroactive Child Support yang harus dibayar oleh Pitt karena dianggap tak pernah memberi nafkah yang cukup untuk keenam orang anaknya sejak mereka berpisah.

Gugatan ini pun langsung dibantah oleh pengacara Brad Pitt karena kliennya sudah memberikan lebih dari dari US$ 9 juta (sekitar Rp 130 miliar) pada Jolie. Kuasa hukum Brad Pitt menilai gugatan yang diajukan Jolie justru tak berdasar dan hanya memperkeruh suasana.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓