Sukses

Dikabarkan Menikah, Kartika Putri Banjir Ucapan Selamat dari Artis Tanah Air

Mulan Jameela, Ussy Sulistiawaty, hingga Ari Untung ikut mendoakan Kartika Putri.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu unggahan terbaru Kartika Putri membuat banyak orang bertanya-tanya. Pasalnya, artis yang baru beberapa bulan hijrah ini membagikan sebuah foto tangan pria dan wanita yang saling bergandengan dan kata  'halal' dalam aksara Arab.

Tak heran, banyak yang meyakini bahwa Kartika Putri telah menikah. Kekagetan ini cukup beralasan. Pasalnya, sebelum ini dia tak pernah mengabarkan kepada media bahwa ia akan menikah.

Dugaan bahwa Kartika Putri sudah menikah menguat kala sejumlah selebritas Tanah Air mengucapkan selamat di kolom komentar unggahannya ini. 

Salah satunya adalah ucapan selamat dari Mulan Jameela. "Alhamdulillah. Selamat ya. Semoga sakinah mawaddah warohmah," tulis Mulan yang kini juga berhijab.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Ucapan bahagia juga datang dari Arie Untung yang mendoakan sang sahabat untuk langgeng. "Nah. Alhamdulillah ya, Put. Semoga samawa, langgeng dunia surga. Aamin ya Rabb," doa dari Arie.

Ucapan syukur juga dituliskan oleh Ussy Sulistiawaty. Istri Andhika Pratama ini menuliskan, "Alhamdulillaaaahhhhh."

Selvi Kitty juga tak mau ketinggalan. Ia menulis, "Alhamdulillah Teteh. Doa terbaik untukmu."

Donita juga mengucapkan rasa syukurnya melihat posting-an dari Kartika. "Alhamdulillah. Happy for you, Dek," tulis istri Adi Nugroho ini.

3 dari 3 halaman

Didoakan

Istri presenter dan komedian Gilang Dirga, Adiezty Fersa, menunjukkan rasa kagetnya dengan unggahan Kartika yang tiba-tiba ini. "Seriously? Congrats, Darlinggg (Serius? Selamat, Sayang)."

Shanty, istri dari Denny Cagur, juga langsung memberikan doa tulus untuk Kartika. "Alhamdulillah Neng Tika solehah semoga sakinah, mawadah, warohmah. Udah di Madinah ya, Sayang? Ya nggak jadi ketemu kita. Saling mendoakan ya, Sayang," tulis Shanty. ( Rahmi Safitri/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.