Mulai Pulih dari Kanker, Kim Woo Bin Liburan ke Hawaii

Oleh Eka Laili Rosidha pada 29 Agu 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 31 Agu 2018, 18:13 WIB
[Bintang] Kim Woo Bin

Liputan6.com, Seoul - Perjuangan Kim Woo Bin melawan sakitnya masih belum berakhir. Seperti diketahui aktor 29 tahun itu sudah setahun terakhir mengidap kanker nasofaring.

Selama itu pula, Kim Woo Bin harus menjalani serangkaian pengobatan. Alhasil, bintang drama The Heirs ini mau tak mau vakum beberapa waktu dari dunia hiburan.

Namun baru-baru ini para penggemar akhirnya mendapat kabar baik dari idola mereka tersebut. Dilansir dari Soompi, Selasa (28/8/2018), Kim Woo Bin terlihat pergi liburan bersama sahabatnya, Lee Jong Suk ke Hawaii.

Kabar ini turut dibenarkan oleh agensi Lee Jong Suk yang mengakui bahwa aktor asuhan mereka pergi ke Hawaii untuk melakukan syuting. Dan kali ini Lee Jong Suk mengajak serta Kim Woo Bin.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Kondisi Terkini

Kim Woo Bin
Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk liburan ke Hawaii [foto: allkpop]

Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya, Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk mengenakan kaus dan sneakers. Keduanya terlihat menikmati waktu bersama di Kualoa Ranch.

Kepergian dua aktor tampan ini juga dibenarkan oleh salah seorang sumber dari agensi yang menaungi Kim Woo Bin. Ia juga mengabarkan kondisi kesehatan Kim Woo Bin yang saat ini sudah jauh lebih baik.

"Kesehatan Kim Woo Bin sudah banyak kemajuan," katanya. Sayangnya, belum ada tanda-tanda Kim Woo Bin akan kembali ke dunia hiburan. "Dia belum ada rencana untuk comeback," lanjut sumber tersebut.

3 dari 3 halaman

Lebih Kurus

[Bintang] Kim Woo Bin
Kim Woo Bin. (twitter/Oppafeeels)

Sejatinya, ini bukan pertama kalinya Kim Woo Bin muncul di muka publik. Pada 11 Agustus lalu, sebuah video dan beberapa foto Kim Woo Bin tersebar dan menjadi viral di media sosial. Ia terlihat berjalan dari sebuah kafe bersama Lee Jong Suk.

Dalam video singkat tersebut, penampilan Kim Woo Bin terlihat jauh berbeda. Ia terlihat lebih kurus. Tak hanya itu, ia kini memiliki rambut gondrong.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

TWICE dan Isyana Masuk Daftar Forbes Sosok Berpengaruh