Sukses

Mulai Pulih dari Kanker, Kim Woo Bin Liburan ke Hawaii

Setelah cukup lama menghilang, para penggemar akhirnya mendapat kabar baik tentang Kim Woo Bin.

Liputan6.com, Seoul - Perjuangan Kim Woo Bin melawan sakitnya masih belum berakhir. Seperti diketahui aktor 29 tahun itu sudah setahun terakhir mengidap kanker nasofaring.

Selama itu pula, Kim Woo Bin harus menjalani serangkaian pengobatan. Alhasil, bintang drama The Heirs ini mau tak mau vakum beberapa waktu dari dunia hiburan.

Namun baru-baru ini para penggemar akhirnya mendapat kabar baik dari idola mereka tersebut. Dilansir dari Soompi, Selasa (28/8/2018), Kim Woo Bin terlihat pergi liburan bersama sahabatnya, Lee Jong Suk ke Hawaii.

Kabar ini turut dibenarkan oleh agensi Lee Jong Suk yang mengakui bahwa aktor asuhan mereka pergi ke Hawaii untuk melakukan syuting. Dan kali ini Lee Jong Suk mengajak serta Kim Woo Bin.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Terkini

Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya, Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk mengenakan kaus dan sneakers. Keduanya terlihat menikmati waktu bersama di Kualoa Ranch.

Kepergian dua aktor tampan ini juga dibenarkan oleh salah seorang sumber dari agensi yang menaungi Kim Woo Bin. Ia juga mengabarkan kondisi kesehatan Kim Woo Bin yang saat ini sudah jauh lebih baik.

"Kesehatan Kim Woo Bin sudah banyak kemajuan," katanya. Sayangnya, belum ada tanda-tanda Kim Woo Bin akan kembali ke dunia hiburan. "Dia belum ada rencana untuk comeback," lanjut sumber tersebut.

3 dari 3 halaman

Lebih Kurus

Sejatinya, ini bukan pertama kalinya Kim Woo Bin muncul di muka publik. Pada 11 Agustus lalu, sebuah video dan beberapa foto Kim Woo Bin tersebar dan menjadi viral di media sosial. Ia terlihat berjalan dari sebuah kafe bersama Lee Jong Suk.

Dalam video singkat tersebut, penampilan Kim Woo Bin terlihat jauh berbeda. Ia terlihat lebih kurus. Tak hanya itu, ia kini memiliki rambut gondrong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.