Sukses

5 Foto Jonatan Christie Ini Mirip Idol K-Pop, Lebih Tampan Siapa?

Beberapa pose Jonatan Christie ini membuatnya disebut mirip dengan idol K-Pop tampan. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Nama Jonatan Christie tengah menjadi perbincangan banyak orang. Atlet badminton ini berhasil meraih medali emas tunggal putra di Asian Games 2018.

Di akhir pertandingan, Jonatan Christie membuka bajunya memamerkan perut six pack. Momen selebrasi yang membuat pendukungnya, khususnya wanita, kepincut.

Aksi Jonatan Christie di lapangan membuat pendukungnya berteriak histeris. Selain mahir, Jonatan Christie memiliki wajah yang tampan.

Wajah Jonatan Christie dianggap mirip beberapa idol K-Pop. lebih tampan siapa?

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kang Ha Neul

Di swafoto ini, Jonatan Christie disebut-sebut mirip dengan aktor tampan Kang Ha Neul. Keduanya sama-sama mengenakan topi.

Tak hanya gaya, Kang Ha Neul dan Jonatan Christie disebut memiliki kesamaan bentuk wajah. Tak hanya foto ini saja, ada foto lainnya yang diunggah penggemar Jonatan Christie di Instagram.

Di foto yang diambil dari samping itu, wajah Jonatan Christie nyaris disangka Kang Ha Neul. Fans pun histeris.

Salah satunya berkomentar, "Oh, ini Jonatan Christie? Aku pikir Kang Ha Neul. Mereka benar-benar mirip."

3 dari 6 halaman

Im Siwan

Beda lagi saat Jonatan Christie mengulum senyumnya. Swa foto pebulutangkis ini persis dengan aktor Im Siwan.

Di foto yang beredar luas, terlihat gaya rambut Jonatan Christie yang mirip dengan Im Siwan. Bahkan, ekspresi keduanya juga mirip.

Penggemar Im Siwan dan Jonatan Christie heboh melihat keduanya seperti kembar. Foto Im Siwan dan Jonatan Christie sempat beredar luas.

Netizen di Instagram berkomentar, "melihat foto ini, Im Siwan dan Jonatan Christie seperti sudara kembar. Aku benar-benar tak percaya setelah melihatnya sendiri."

4 dari 6 halaman

Ji Soo

Jonatan Christie wajar disebut sebagai atlet dengan sejuta pesona. Di foto dengan gaya berbeda, Jonatan Christie tampak seperti aktor Ji Soo.

Foto yang beredar luas pun sempat viral dibagikan penggemar drama Korea. Di foto ini, Ji Soo dan Jonatan Christie sama-sama mengedipkan sebelah matanya.

Netizen pun berkomentar, ekspresi keduanya sangat mirip. Tak ada yang menyangka, Jonatan Christie merupakan soerang atlet. Ketampanan peraih medali emas Asian Games 2018 itu disamakan dengan Ji Soo.

"Hah, serius? Ini foto atlet yang baru saja menang Asian Games 2018? Yah, ampun. Aku pikir ini foto aktor Korea. Mirip dengan Ji Soo," cuitan seorang penggemar.

5 dari 6 halaman

Yoo Ah In

Jonatan Christie memang cocok disebut sebagai atlet dengan berbagai gaya dan ekpresi. Kali ini, foto gaya rambut Jonatan Christie berubah.

Uniknya, di foto dengan rambut sedikit cepak, membuat Jonatan Christie persis dengan Yoo Ah In. Apalagi saat Jonatan Christie memakai kacamata.

Foto ini pun juga sempat beredar luas di akun Instagram. Reaksi penggemar pun heboh. Mereka menyebut Jonatan Christie sebagai atlet seribu wajah.

"Yah, ampun di foto ini, aku merasa Jonatan Christie mirip sekali dengan Yoo Ah In. Wah, baru kali ini, ada atlet yang memang hebat, berbakat dan tampan," tulis seorang warganet.

6 dari 6 halaman

DK Seventeen

Beda lagi saat Jonatan Christie memasang wajah serius. Kali ini, Jonatan Christie tengah berlatih seperti biasanya.

Foto dengan baju biru, diunggah Jonatan Christie di Instagram miliknya. Di foto ini, komentar beragam pun menyebutkan, Jonatan Christie persis dengan DK Seventeen.

Tatapan mata Jonatan Christie disebut mirip sekali dengan DK Seventeen. Bahkan, gaya rambutnya yang dibuat sedikit jambul, membuatnya bak pinang dibelah dua.

Komentar netizen menuliskan, "melihat foto Jonatan Christie berlatih, aku jadi teringat DK Seventeen. Tampaknya ada foto DK dengan gaya rambut seperti ini. Keduanya benar-benar mirip."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini