Sukses

Cornelia Agatha Lulus Kuliah S-1 di Usia 45 Tahun

Cornelia Agatha berhasil lulus kuliah.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan syuting dan menjadi ibu rumah tangga tak menghalangi Cornelia Agatha untuk menyelesaikan kuliahnya.

Cornelia Agatha diketahui terdaftar sebagai mahasiswi jurusan Hukum dari Universitas Kristen Indonesia (UKI). Tahun ini, pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan memasuki tahapan terakhir perkuliahan.

Perjuangan aktris berusia 45 tahun tersebut akhirnya terbayarkan. Setelah berjuang membagi waktu antara kuliah dan syuting, Cornelia Agatha akhirnya bisa menyelesaikan kuliah di jenjang strata 1.   

Tak tanggung-tanggung, seleb yang akrab disapa Lia tersebut dinyatakan lulus dengan nilai A atau sempurna untuk skripsinya. Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan oleh pemilik akun @florastak di Twitter.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nilai A

Dalam foto yang diunggah, Cornelia Agatha yang mengenakan busana serbaputih tampak duduk bersama mahasiswa lainnya. Tak hanya menulis skripsi sebagai syarat kelulusannya, Lia mempersembahkan karya ilmiah itu untuk menyelamatkan anak-anak di daerah konflik. 

"Kak Lia @Cornel_OnStage LULUS dengan nilai A. Dgn judul skripsi "Hak Perlindungan Anak di Zona Perang (Hukum Humaniter). Skripsi ini akan digunakan utk menyelamatkan anak2 di Suriah, Rohingya, Palestina, & di daerah konflik lainnya. We proud of you," tulis akun @florastak pada keterangan fotonya, Rabu (29/8/2018).

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan tersebut pun membuat Cornelia Agatha mendapat berbagai ucapan selamat dari para pengguna media sosial. Para netizen yang merupakan penggemar pemeran Sarah ini mengaku senang dan bangga dengan pencapaian Cornelia Agatha.

"Selamat yaa kak lia idolakuu @Cornel_OnStage ???? seneng banget liat kak lia lulus dengan nilai yang terbaik??. Semoga ilmu nya bermanfaat bagi semua orang ya kak. Amiinn," ungkap akun @nuryanti_afifah.

"Selamat ya idolaku..." tulis akun @achdanSd.

"Alhamdulillah.. doa kami selalu menyertai Mba Lia," imbuh akun @Sasga_tesha88.

"Mba li, sukses yaa semoga tercapai semua keinginanmu kelak God bless you," pungkas akun @albert0386. (Brilio.net/ Nisa Akmala)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini